Smartphone Alcatel OneTouch Conquest Yang Tahan Air

Daftar Smartphone Terbaru - Perusahaan gabungan Perancis dan RRC : Alcatel merilis smartphone terbarunya yang diproduksi khusus untuk BOOST MOBILE (brand prepaid dari perusahaan telekomunikasi besar di USA : Sprint).



Alcatel OneTouch Conquest


Penggunaan kata CONQUEST dalam Alcatel OneTouch Conquest ini berasal dari kemampuannya untuk bertahan selama 30 menit dalam air di kedalaman 1 meter. Ketangguhannya ini telah diuji dan mendapat sertifikasi IP67. Selain sertifikasi tahan air, smartphone ini juga memiliki sertifikasi dust proof yang berarti tidak ada celah sedikitpun dari panel Alcatel OneTouch Conquest ini untuk menjadi pintu masuk bagi debu.

Alcatel OneTouch Conquest ini menggunakan sistem operasi Android Lollipop dan telah mensupport jaringan 4G LTE. Bagian mukanya dikuasai sebuah layar kaca berjenis DragonTrail Glass berukuran 5 inchi Full HD yang anti gores. Selain itu sebuah kamera berkapasitas 2MP juga tersemat di bagian depannya untuk pecinta selfie. Di bagian belakangnya terletak kamera utama yang berkapasitas 5MP.

Untuk urusan dapur pacu, Alcatel menggunakan prosesor yang kemungkinan besar merupakan Snapdragon 410 dengan 4 inti berkapasitas 1.2 GhZ untuk Alcatel OneTouch Conquest ini yang dipadukan dengan 1 GB RAM. Kapasitas memori internalnya adalah 8GB namun bisa diperbesar dengan mengisi slot microSD yang ada padanya sampai 32GB. Untuk baterai, Alcatel OneTouch Conquest dibekali baterai berkapasitas 2500 yang bisa digunakan untuk belasan jam waktu bicara.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga