ASUS ZENFONE 2 LASER - Kamera HP Yang Canggih

Smartphone Asus Terbaru - Pada tanggal 6 Agustus 2015, ASUS mengadakan ZenFestival di India untuk memperkenalkan 3 produk terbarunya, salah satunya adalah ASUS ZENFONE 2 LASER.

Spek Dan Harga ASUS ZENFONE 2 LASER



ASUS ZENFONE 2 LASER


Jika anda tidak punya ide mengapa ASUS menggunakan kata LASER untuk produknya ini, maka sekedar pemberitahuan saja bahwa ini ada hubungannya dengan spesifikasi kamera utamanya yang memiliki Laser Autofokus. Kamera ASUS Zenfone 2 LASER berkapasitas 13 MP, dual LED Flash dan segudang fitur pendukung fotografi lainnya.

Secara tampilan tidak ada perbedaan antara ASUS ZENFONE 2 LASER ini dengan pendahulunya. Bagian depannya didominasi sebuah layar berukuran 5.5 inchi dengan tombol capacitive yang jika dinyalakan akan memberikan tampilan full HD dengan resolusi 1280x720 piksel sementara bagian belakangnya merupakan panel berlapis karet yang akan memberi kenyamanan saat menggenggam smartphone ini. Untuk mengisi dapur pacunya, ASUS Zenfone 2 Laser dibekali prosesor Snapdragon 410 64 bit dengan 8 inti yang dipasangankan dengan RAM sebesar 2 GB untuk menjalankan sistem operasi Andriod Lollipop serta sistem interface ZenUI.

ASUS Zenfone 2 Laser adalah smartphone yang sudah mendukung jaringan 4G LTE. 2 Slot SIM disediakan bagi penggunanya yang memiliki 2 SIM Card. Sayangnya untuk menyediakan daya bagi smartphone dengan RAM sebesar 2 GB dan fitur DUAL SIM ini, ASUS hanya menyediakan baterai berkapasitas 2070 mAh saja.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga