Smartphone GIONEE MARATHON M4 Bisa Talktime Puluhan Jam

Daftar Smartphone Gionee Terbaru - Produsen smartphone asal China : GIONEE, baru-baru ini merilis smartphone terbarunya : GIONEE MARATHON M4 di India yang merupakan pangsa pasar yang cukup besar untuk produk smartphone asal Cina.



GIONEE MARATHON M4


Tidak tanggung-tanggung, GIONEE MARATHON M4 memiliki spesifikasi baterai yang sangat gahar yaitu sebesar 5000 mAh yang diklaim bisa digunakan untuk 50 jam talktime dan lebih dari 16 hari waktu standby. GM GIONEE India menyatakan bahwa smartphone ini ditujukan tidak hanya ditujukan untuk konsumen dengan mobilitas tinggi yang tidak bisa berdekatan dengan sumber listrik untuk mencharge smartphonenya tapi juga bagi para konsumen biasa yang tetap ingin bisa terkoneksi dengan dunia luar melalui smartphonenya. Munculnya GIONEE MARATHON M4 sungguh menaikan standar kapasitas baterai smartphone saat ini.

Untuk menjalankan sistem interface Amigo 3.0 UI dan sistem operasi Android Lollipop, GIONEE MARATHON M4 yang sudah mensupport jaringan 4g LTE ini dipersenjatai prosesor 8 inti berkapasitas 1.3 GhZ yang terintergrasi dengan RAM sebesaar 2 GB. Di sisi penyimpanan internal, Gionee memberikan kapasitas internal sebesar 16 GB dan slot microSD untuk pemilik yang ingin memperbesar memorinya.

Untuk fisiknya, GIONEE MARATHON M4 memiliki layar SUPER AMOLED berkualitas HD dengan resolusi 720x1280 piksel. Di bagian atas layar terdapat kamera selfie berkapasitas 5MP sementara kamera utamanya berkapasitas 8 MP dengan LED Flash. GIONEE MARATHON M4 dilepas pada harga Rp 3,3 juta saja.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga