Smartphone LENOVO VIBE X3 - Seperti Apa Bocoran Spesfikasinya

Daftar Smartphone Lenovo Terbaru - Masih ingatkah anda di bulan Februari 2015 yang lalu serentetan foto dan rangkaian spesifikasi smartphone Lenovo di dunia maya dan banyak referensi yang menyebut bocoran ini adalah smartphone Lenovo teranyar yang akan diperkenalkan di perhelatan MWC 2015 di Barcelona? Rumor itu ternyata tidak terbukti karena tidak ada satupun dari smartphone-smartphone tersebut yang dirilis di MWC 2015.

Spek Dan Gambar Smartphone Lenovo Vibe X3





Salah satu dari smartphone yang dirumorkan itu adalah Lenovo Vibe X3 yang tentu saja merupakan penerus Vibe X2 dan baru-baru ini spesifikasi dari Lenovo Vibe X3 ini muncul di listing GFX Bench, entah disengaja atau tidak. Menurut informasi di GFX Bench, Lenovo Vibe X3 akan memiliki layar berukuran hampir 5 inchi, tepatnya 4.9 inchi yang berarti sedikit lebih kecil dari pendahulunya. Layarnya ini sudah berkualitas full HD 1080p.

Melihat Smartphone Lenovo Vibe P1 yang Memiliki Kamera Dengan Resolusi 13 MP

Prosesor Snapdragon 808 berinti 6 dipilih untuk mengisi dapur pacu Lenovo Vibe X3 ini dengan masing-masing inti berkapasitas 1.8 GhZ. Prosesor ini dipasangkan dengan RAM sebesar 3 GB serta fitur penyimpanan internal berkapasitas 32 GB yang bisa diupgrade dengan microSD.

Smartphone Lenovo A5860 Dengan Fitur Musik Yang Tinggi Harga Kelas Menengah

Kamera merupakan salah 1 fitur unggulan Lenovo Vibe X3. Kamera utamanya berkapasitas besar untuk standar smartphone pertengahan 2015 ini yaitu sebesar 20 MP yang datang bersama kamera depan berkapasitas 7 MP. Selain itu fitur fingerprint scanner juga menjadi fitur unggulan smartphone ini. Besar kemungkinan smartphone Lenovo Vibe X3 dengan spesifikasi mantap ini akan diluncurkan di event rutin IFA 2015 di Berlin.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga