Kamera Sony Xperia C5 Ultra Kelas Menengah Ini Sangat Hebat

Smartphone Sony Terbaru - Sony kembali memperkenalkan 2 smartphone kelas menengah terbarunya yang menjanjikan kehebatan spesifikasi kamera. Salah 1 dari smartphone tersebut adalah SONY XPERIA C5 ULTRA. Smartphone ini memiliki kamera berkapasitas 13 MP tidak hanya untuk kamera utamanya tapi juga untuk kamera depannya.

Spesifikasi Dan Harga Sony Xperia C5 Ultra



Sony Xperia C5 Ultra


Sungguh spesifikasi idaman para penggila selfie. Kabarnya SONY benar-benar berniat mendapatkan pangsa pasar kelas menengah yang besar dengan SONY XPERIA C5 ULTRA dan M5 yang memiliki spesikasi kamera gila-gilaan untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang terlanda demam selfie. SONY memang harus berusaha keras mengingat laporan keuangan terakhirnya mencatat kerugian yang cukup besar.

Untuk spesifikasi lainnya di luar kamera, tidak ada hal yang baru yang dimiliki SONY XPERIA C5 Ultra yang tidak dimiliki smartphone-smartphone kelas menengah saat ini. Smartphone ini memiliki layar besar yaitu sebesar 6 inchi berkapasitas 1080p. Produk perusahaan asal Jepang ini menggunakan chipset prosesor 64 bit asal Cina yaitu Mediatek MT 6752 dengan 8 inti berkapasitas 1.7 GhZ yang dikombinasikan dengan 2 GB RAM untuk menjalankan sistem interface SONY MOBILE BRAVIA ENGINE 2 dan sistem operasi android Lollipop.

Untuk memenuhi kebutuhan daya SONY XPERIA C5 ULTRA ini, sebuah baterai berkapasitas 2930 mAh non removable disematkan. Untuk harganya sendiri, smartphone ini dijual secara resmi di Hongkong pada kisaran harga Rp 5,5 juta sampai Rp 6 juta.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga