Persembahan Xiaomi Redmi 2 Prime Untuk Yang Membutuhkan Smartphone Murah

Smartphone Xiaomi Terbaru - Smartphone Xiaomi Redmi 2 Prime ini adalah smartphone Xiaomi pertama yang made in india. Dengan jumlah penduduk yang sangat banyak, India ditargetkan Xiaomi sebagai pangsa pasar terbesar ke 2 nya di dunia setelah kampung halamannya sendiri di Cina dan memproduksi smartphone langsung di India merupakan strategi yang tepat untuk mempertahankan nilai jual Xiaomi yang bertumpu pada HARGA YANG MURAH selain pada aspek spesifikasinya.

Spesk Dan Harga Xiaomi Redmi 2 Prime





Rencana ini disampaikan Xiaomi dalam kunjungan pimpinannya pada awal tahun ini dan selang beberapa bulan kemudian lahirlah Xiaomi Redmi 2 Prime dari pabrik Xiaomi India. Xiaomi Redmi 2 Prime ini memiliki layar sebesar 4.7 inchi dengan resolusi layar 720x1280 piksel (kerapatan 312 ppi). Untuk menjalankan sistem interface MIUI dan Android 4.4.4 KitKat, Xiaomi Redmi 2 Prime dipersenjatai prosesor Qualcomm Snapdragon 410 yang dikombinasikan dengan RAM sebesae 2 GB.

Jika melihat dari pemilihan prosesornya saja, sudah bisa ditebak bahwa Xiaomi Redmi 2 Prime ini merupakan smartphone dengan harga yang murah. Di India, smartphone ini dilepas dengan harga kurang dari Rp 1.5 juta. Untuk spesifikasi kamera, Xiaomi Redmi 2 Prime diperlengkapi kamera berkapasitas 8 MP sebagai kamera utama dan kamera depan sebesar 2 MP.

Untuk sektor baterai, Xiaomi Redmi 2 Prime dibekali baterai yang sayangnya hanya berkapasitas 2200 mAh saja namun memiliki fitur fast charging dimana dalam 30 menit baterai bisa langsung terisi 30%.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga