Harga Notebook Dell XPS 12 : Laptop Tablet Tipis Intel Core

Harga Notebook Dell XPS 12 - Dell memang sudah lama meluncurkan Seri tablet Dell XPS 12, terakhir kali Dell merilis tablet ini pada tahun 2014 dengan pemberian nama yang sama yaitu Dell XPS 12, yang menawarkan teknologi perangkat 2 in 1 atau juga sering disebut dengan istilah hybrid. Dimana layar laptop tablet pada perangkat ini dapat dilipat hingga hingga mencapai sudut 180 derajat hingga serupa dengan netbook dengan layar seluas 12.5 inci.

Spesifikasi Laptop Dell XPS 12



Laptop Dell XPS 12 Terbaru Hybrid Tablet


Dan kali ini, berhembus kabar bahwa Dell akan merilis kembali seri Dell XPS 12, namun dipersenjatai dengan layar seluas 4K. Dikutip oleh Liliputing, pada Jumat (11/9/2015), sebuah situs dari Jerman, Giga, membocorkan fitur Dell XPS 12, dimana layar yang diusung memiliki resolusi 3840×2160 pixel, dan jarak layarnya sangat dekat dengan bagian tepi sehingga membuatnya mendapat sebutan tablet bezelless.

Kelebihan Laptop Dell XPS 12

Salah satu keunggulan dari notebook Dell ini adalah merupakan sebuah laptop kelas premium , atau yang sering disebut sebagai laptop Ultrabook. Dimana leptop Dell ini memiliki dimensi yang sanat tipis namun memiliki kinerja yang tinggi.

Kelebihan Dell XPS ini adalah, anda dapat memanfaatkan perangkat komptasi ini untuk berbagai jenis kegiatan. Anda dapat menggunakan tab laptop ini tidak hanya untuk di kantor dalam ruang, anda dapat menggunakannya saat melakukan tugas di alam liar.

Dikatakan juga kalau Dell XPS 12 ini akan dilengkapi dengan keyboard docking yang dapat dilepas, juga stylus yang juga melekat pada tablet 2 in 1 ini. Docking pada keyboard yang disediakan nanti akan menggunakan sistem pengunci berupa magnet.

Fitur lain yang tidak kalah menarik adalah, dikabarkan bahwa notebook Dell XPS 12 terbaru ini telah dilengkapi dengan konektor Thunderbolt 3 dan sudah menggunakan konektor USB Type C. Tak hanya itu, produk ini akan dibekali kamera belakang sebesar 8 megapiksel dan 5 megapiksel untuk bagian depannya. Diperkirakan Dell XPS 12 akan menggunakan sistem operasi terbaru dari Microsoft, Windows 10.

Dell XPS 12 Video Review


Berikut ini video review dari laptop ttipis milik Dell dari versi yang telah hadir dipasaran sebelumnya. Dengan melihat review ini, maka anda dapat mengetahui seperti apa kira-kira tampilan ultrabook terbaru yang akan diluncurkan dalam waktu dekat ini


Harga Dell XPS 12

Untuk spesifikasi lain, belum terdapat kabar yang jelas dari beberapa sumber, begitu juga dengan perkiraan harga laptop Dell terbaru ini. Namun dari gosip yang beredar, Dell XPS 12 akan diperkenalkan pada Oktober mendatang, mari kita tunggu informasi lebih lanjut dari pihak Dell.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga