Hisense Pureshot Smartphone Lama Yang Baru Di Indonesia

Daftar Smartphone Terbaru - HiSense, pabrikan smartphone asal China yang selama 3 tahun terakhir ini ini beberapa smartphonenya digunakan sebagai smarphone Andromax dari Smartfren rupanya ingin mencoba peruntungan di Indonesia di bawah merek sendiri.

Smartphone Hisense Pureshot


Smartphone membawa 2 smartphone terbaru untuk memperkenalkan dirinya ke pasar Indonesia. Salah satu smartphonenya adalah HiSense Pureshot yang sudah dirilis pada Agustus 2015 ini. Sesuai dengan namanya keunggulannya terletak di aspek kameranya. Kamera 13 MP yang digunakan menggunakan sensor yang juga digunakan pada kamera-kamera OPPO Find 7, OPPO N1, Xiaomi Mi 4 dan Nubia 7 series. Kameranya juga memiliki aperture f/2.0 yang berarti bisa diandalkan untuk mengambil foto dalam keterbatasan cahaya.

Kamera depan HiSense Pureshot juga berkapasitas lumayan yaitu 5 MP. HiSense Pureshot berukuran layar 5 inchi yang dilindungi Gorilla Glass 3. Untuk menjalankan sistem operasi Android 5.0.2, HiSense Pureshot menggunakan kombinasi RAM sebesar 2GB dan prosesor Snapdragon 415. Baterai HiSense Pureshot berkapasitas cukup besar yaitu 2200 mAh.

Karena sudah 3 tahun terakhir ini memiliki pasar di Indonesia melalui smartfren, maka tidak perlu khawatir jika smartphone ini bermasalah. Service Center smartphone HiSense Pureshot yang dibandrol pada harga Rp 2.7 juta ini telah hadir di beberapa kota besar Indonesia. Di Pulau Jawa ada di kota Jakarta, Bekasi, Bogor, Bandung, Semarang, Malang, Solo, Surabaya; kemudian di Bali, Medan untuk wilayah Sumatra bagian Utara dan Palembang yang akan melayani customer di Sumatra Selatan dan di Makassar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga