Archos juga Luncurkan Laptop Konvertibel Archos Flip

Laptop Konvertibel Archos - Ajang teknologi akbar IFA 2015 menjadi momen bagi para perusahaan besar dan raksasa teknologi di dunia untuk meluncurkan produk notebook terbaru mereka dengan menawarkan bagaimana pemakaian perangkat komputasi yang efektif dan fleksibel dengan desain terkini.

Laptop Konvertibel Archos


Seperti seri Lenovo Yoga ataupun notebook canggih Toshiba Satellite Radius 12. Kini, produsen elektronik asal Perancis, Archos juga tak mau ketinggalan. Mereka secara resmi meluncurkan produk notebook konvertibel miliknya yang diberi nama Archos Flip. Sempat muncul rumor mengenai notebook ini adalah hasil jiplakan dari Lenovo Yoga 11. Namun setelah wujud aslinya muncul, laptop ini ternyata tidak sepenuhnya memiliki tampilan yang sama dengan Lenovo Yoga.

Tablet Gaming Archos 80 Cesium Dibanderol Rp 1 Jutaan

Berbeda dengan para kompetitornya, notebook Archos Flip tidak menawarkan fitur yang premium. perangkat ini memang lebih ditujukan untuk segmen menengah. Ditambah, harga jual dari Archos Flip cukup terjangkau. Notebook Archos Flip dibanderol dengan harga sebesar 249 Euro atau setara 3,9 juta rupiah

Tablet Archos Windows 8.1 Akan Segera Hadir Dengan Harga Terjangkau

Dengan harga yang cukup terjangkau , notebook ini tentunya tidak menawarkan spesifikasi high. Notebook ini telah dapat diperoleh dengan fitur layar sentuh menggunakan ukuran 11,6 inci yang memanfaatkan resolusi 1366 x 768 piksel. Di dalamnya ditanam prosesor Intel Atom x5-Z8300 yang didukung oleh RAM 2GB serta eMMC storage berkapasitas 32GB.

Perangkat teknologi ini pun didesain tanpa menggunakan kipas pendingin atau istilahnya fanless. Fitur penting berupa kamera 2MP untuk mendukung sarana video chatting serta baterai berkapasitas 8000 mAh. Tak ketinggalan pula port USB 3.0, USB 2.0, microSD, microHDMI serta jack headset. Untuk sistem operasinya, Archos flip menggunakan OS Windows 10.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga