Laptop Game Asus Gx700 Dengan Water Coolan

Laptop Game Asus Gx700 - Laptop dan PC Gaming menjadi jualan andalan para produsen di ajang IFA 2015 yang diadakan di Berlin. Acer memperkenalkan laptop seri Predator terbarunya sementara Lenovo akhirnya masuk bermain di pasar laptop gaming dengan merilis laptop gamingnya sendiri. Seagresif apapun usaha yang sedang dilakukan oleh kedua produsen tersebut, nyaris tidak ada artinya dengan apa yang dilakukan ASUS di IFA, yaitu memperkenalkan laptop pertama di dunia yang memiliki water coolant sendiri yaitu laptop ASUS GX700.

Spesifikasi Laptop Game Asus Gx700 Dan Gambar



Laptop Gaming Asus Gx700


Water coolant memang telah banyak digunakan sebagai aksesoris tambahan oleh banyak gamer untuk menambah pendingin PC/laptop mereka. Keberadaannya juga menunjukan seberapa kuat minat mereka terhadap dunia game. Selama ini banyak pabrikan telah menciptakan perangkat water coolant untuk asesoris PC/ laptop, sayangnya proses instalasinya cukup sulit dan memakan banyak waktu.

Lupakan MSI dengan spek-spek laptop gaharnya, saat ini benchmark untuk laptop gaming adalah combo laptop dengan water coolant. Sayangnya tidak terlalu banyak informasi tentang ASUS GX700 ini . Asus masih merahasiakan spesifikasinya serta harga dan waktu perilisan resminya. Informasi yang keluar hanyalah laptop ini juga akan menjadi laptop pertama berukuran 17 inchi dengan display 4K.

Secara teori di atas kertas, keberadaan watercoolant yang membuat ukuran laptop menjadi lebih besar akan mengurangi fleksibilitas pemilik laptopnya, namun kita lihat saja beberapa waktu yang akan datang apakah laptop ini bisa mengalahkan MSI atau Alieware di pasar laptop gaming.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga