Laptop Toshiba Satellite Radius 12 Dengan Layar Sentuh 4K

Daftar Laptop Toshiba Terbaru - Awal September 2015 ini dibuka dengan beberapa produk baru di dunia laptop. Salah satunya adalah yang Laptop fleksibel 12.5 inchi dengan layar touchscreen 4K yang diberi nama laptop Toshiba Satellite Radius 12 yang diperkenalkan di event IFA 2015 yang diadakan di Berlin.



Laptop Toshiba Satellite Radius 12


Spesifikasi paling mantap dari laptop hybrid terbaru Toshiba ini tentu saja kualitas display 4K-nya yang masih jarang dimiliki laptop-laptop yang ada di pasaran saat ini. Ukuran layarnya yang hanya 12 inchi berkaitan dengan fokus Toshiba untuk memberikan ukuran yang portable (mudah dipindahkan, ringan dibawa-bawa) yang didukung oleh chassis yang hanya setebal 1.5 cm dan berat yang hanya 1,32 kg saja.

Laptop Toshiba Kirabook yang Tipis Dengan Layar Sentuh Resolusi Tinggi

Dimensi ini tentu saja sangat layak dipertimbangkan oleh konsumen yang memiliki mobilitas sangat tinggi dan harus membawa laptop bersamanya. Fleksibilitasnya membuat laptop ini bisa diputar menjadi tablet Windows 10 (dengan ukuran yang agak besar).

Laptop Toshiba Satellite Radius Hybrid Multi Mode

Spesifikasi lain yang ada dalam Toshiba Satellite Radius 12 ini mencakup keberadaan prosesor Intel Skylake, 8 GB RAM, webcam kualitas HD dengan support Windows Hello, USB tipe C, 2 USB Port dan 1 HDMI port. Sejauh ini belum ada informasi resmi dari Toshiba mengenai waktu rilis dan harganya, namun besar kemungkinan laptop yang mungkin akan menjadi pembunuh Apple Macbook Retina ini akan tersedia di pasaran akhir tahun ini berdekatan dengan Natal dan Tahun Baru.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga