Oppo R7 Lite - Smartphone Tiongkok Desain Premium

Harga Smartphone Oppo Terbaru - Ketika mayoritas pabrikan smartphone jor-joran berusaha menyajikan smartphone dengan spesifikasi semantap mungkin dengan harga yang mereka pasang untuk smartphone flagship mereka, OPPO, pabrikan asal China konsisten berusaha menyajikan smartphone dengan desain yang premium.

Spesifikasi dan Foto Oppo R7 Lite



Oppo R7 Lite


Setelah beberapa waktu lalu tepatnya di bulan Mei 2015 OPPO memperkenalkan OPPO R7, maka di bulan agustus ini OPPO datang memperkenalkan varian baru dari smartphone tersebut, yaitu : OPPO R7 Lite. Sama seperti model dasarnya OPPO R7 Lite ini datang dalam desain yang menawan dengan casing premium nan tipis berbahan metal dengan tampilan yang benar-benar sama dengan model dasarnya.

Ukuran layar AMOLED OPPO R7 ini 5 inchi berkualitas HD namun dengan resolusi standar yaitu 720p. Tebalnya hanya 6.3 mm yang sama tebalnya dengan smartphone tertipis Samsung saat ini yaitu Galaxy A7. Untuk mengisi dapur pacunya, OPPO membekali smartphone ini dengan Qualcomm Snapdragon 615 dengan 8 inti.yang dikombinasikan dengan RAM sebesar 2 GB dan 16 GB kapasitas memori internal untuk menjalankan system Android Lollipop dan system interface ColorOS 2.1.

Untuk kameranya, OPPO R7 Lite ini memiliki kamera utama berkapasitas 13 MP dan kamera depan berkapasitas 8 MP. Baterainya berkapasitas kecil yaitu hanya 2320 mAh, namun OPPO mengklaim bahwa OPPO R7 LITE ini dilengkapi dengan fitur fast charging. OPPO R7 dipasarkan di Malaysia pada kisaran harga Rp 4.4 juta. Jika anda adalah konsumen yang berfokus pada spesifikasi, maka anda tentu akan memilih smartphone lain dengan spesifikasi yang lebih baik untuk harga yang sama seperti : ASUS Zenfone 2. OnePlus One atau Huawei Honor 6.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga