Samsung Sm-G9198 Smartphone Model Lipat / Flip

Daftar Smartphone Terbaru - Di awal bulan Juli 2015, TENAA (Semacam badan sertifikasi alat-alat teknologi di Cina) membeberkan keberadaan smartphone Android Samsung yang berbentuk flip phone yang menawarkan spesifikasi mantap.



Bocornya informasi dari TENAA ini adalah klimaks dari rangkaian rumor keberadaan smartphone ini yang sudah cukup lama beredar di dunia maya. Akhirnya bulan Agustus 2015 ini, keberadaannya diumumkan secara resmi oleh Samsung. Smartphone yang diberi nama Samsung SM-G9198 ini ditenagai oleh prosesor Snapdragon 808. Hal ini sedikit mengherankan karena Samsung tidak memilih menggunakan prosesor Exynos yang dikembangkannya sendiri. Prosesor ini dikombinasikan dengan RAM sebesar 2 GB untuk menjalankan sistem Android yang dibawanya.

Layar Samsung SM-G9198 memiliki 2 layar di bagian luar dan dalam dengan ukuran yang sama besar dan resolusi 1280x768. Untuk spesifikasi kamera Samsung SM-G9198 ini dilengkapi kamera utama berkapasitas 16 MP dan kamera selfie berkapasitas 6 MP. Sementara baterainya berkapasitas 2020 mAh yang bisa standby sampai 189 jam.

Samsung SM-G9198 ini dibuat Samsung untuk menjawab kebutuhan masyarakat Asia yang masih menggemari Smartphone model ini. Selain Samsung, Brand besar LG juga memproduksi smartphone berbentuk flip phone yaitu LG Gentle yang spesifikasinya seadanya saja, sangat jauh jika dibandingkan dengan Samsung SM-G9198 ini. Secara keseluruhan Samsung SM-G9198 adalah smartphone model flip phone dengan dapur pacu yang mantap, kamera utama dengan resolusi tinggi dan baterai berkapasitas besar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga