Smartphone I-Mobile IQ II Dengan OS Android Terakhir

Harga Smartphone iMobile Terbaru - Jika di Indonesia, Android ONE masuk ke pasar smartphone dengan bantuan 3 pabrikan lokal : MITO, EVERCOSS dan NEXIA.





Maka beberapa waktu yang lalu Android ONE masuk ke Thailand dalam wujud i-Mobile IQ II dengan harga yang agak lebih mahal dari harganya di Indonesia yaitu sekitar Rp 1.7 jutaan, namun memang sepandan karena menurut banyak gadget mania i-Mobile IQ II ini memiliki penampilan lebih baik dari smartphone-smartphone Android ONE lainnya.

Secara spesifikasi memang i-Mobile IQ II memiliki spesifikasi yang standar, namun menggunakan Android versi termutakhir. i-Mobile IQ II yang memiliki 2 slot SIM ini datang dengan ukuran layar sebesar 5 inchi dengan resolusi 720x1280 piksel. i-Mobile IQ II memiliki memori internal sebesar 16 GB dengan slot memori untuk tambahan memori. Prosesor yang digunakan adalah Qualcomm Snapdragon 410 yang dikombinasikan dengan RAM sebesar 1 GB serta Adreno 306 untuk memnjalankan sistem operasi Android 5.1.1 di jaringan 3G/ 3.5G.

OS Android yang digunakan ini akan mendapatkan updatean langsung dari Google untuk 2 tahun ke depan. Ada sebuah kamera berkapasitas 8 MP sebagai kamera utamanya, dan kamera sebesar 2 MP untuk kamera depan untuk video calling dan selfie. Di atas sudah disebutkan bahwa i-Mobile IQ II ini diberi harga yang cukup mahal karena memiliki penampilan yang lebih baik dari smartphone Android ONE lainnya. Namun tidak hanya penampilan yang lebih baik. i-Mobile IQ II ini juga memiliki kapasitas baterai yang lumayan besar yaitu sebesar 2500 mAh.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga