Smartphone Panasonic Eluga L 4g Untuk Koneksi Internet Cepat

Smartphone Panasonic Terbaru- Panasonic memang pemain besar di dunia televisi dan home appliances lainnya, tapi di dunia industry smartphone, belum ada produknya yang mampu menarik banyak perhatian penggemar gadget.

Data Spesifikasi Panasonic Eluga L 4g



Smartphone Panasonic Eluga L 4g


Samsung Sm-G9198 Smartphone Model Lipat / Flip

Baru-baru ini Panasonic merilis 1 produk terbarunya di India yaitu Panasonic Eluga L 4G. Sesuai dengan namanya Panasonic Eluga L 4G ini telah menawarkan support untuk jaringan internet 4G dan merupakan smartphone Panasonic pertama yang menawarkan support ini. Panasonic Eluga L 4G memiliki desain simple namun stylish dengan panel belakang memiliki warna yang diberi nama sebagai radiant blue oleh Panasonic. Dengan berat 110 gram, Panasonic Eluga L 4G ini berdimensi 142 x 71 x 6.1 mm.

Layarnya berjenis IPS OSG dengan resolusi 1280 x 720 piksel berukuran 5.0 inchi. Panasonic Eluga L 4G ini menyediakan 2 slot SIM untuk penggunanya. Di bawah panelnya terdapat dapur pacu yang berpusat pada prosesor Snapdragon 410 dengan 4 inti berkapasitas 1.2 GhZ yang dikombinasikan dengan 1 GB RAM serta 8 GB kapasitas memori internal yang tidak terlalu besar namun untungnya diberikan slot memori tambahan.

Lenovo A 2010 - Harga Smartphone 4G Paling Murah

Kamera utama Panasonic Eluga L 4G berkapasitas 8 MP masih dengan single LED Flash serta mampu merekam video 1080p. Kamera depannya berkapasitas 5MP. Untuk mensupply daya diberikan baterai berkapasitas lumayan 2000 mAh namun non removable.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga