Wiko Selfy 4g - Spesifikasi Harga Dan Review

Daftar Smartphone Terbaru - Wiko Selfy 4g Menjelang akhir Agustus 2015 ini, pabrikan smartphone dari Perancis yaitu Wiko, merilis smartphone yang dikhusukan untuk para wanita yang sangat peduli dengan image dirinya dalam foto selfie dan tujuan ini diaplikasikan dalam nama smartphone terbarunya yaitu : Wiko Selfy 4G.



Higlight dari Wiko Selfy 4G ini tentu saja letaknya di kamera depan berkapasitas 8MP yang memiliki berbagai fitur mempercantik foto selfie, mulai dari menghilangkan jerawat, menghilangkan tampilan wajah berminyak, memutihkan kulit, menghilangkan lingkaran hitam di wajah.

Kamera belakangnya juga berkapasitas 8 MP. Kedua kamera bisa digunakan untuk merekam video berkualitas High Definition Wiko Selfy 4G. Dimana handphone terbaru yang masuk dalam smartphone kelas menengah ini dibandrol pada kisaran harga Rp 3.2-3.3 juta.

Spesifikasi utamanya menggunakan prosesor Mediatek MT 6735 sebagai inti dapur pacunya dengan 4 inti berkapasitas 1.0 GhZ yang dikombinasikan dengan RAM 1 GB untuk menjalankan sistem operasi Android Lollipop 5.1 dan sistem interface yang dikembangkan sendiri oleh Wiko. Memori internal Wiko Selfy 4G berkapasitas 8 GB dengan slot microSD untuk upgrade sampai 64 GB.

Wiko Selfy 4G berbeda dengan smartphone Wiko lainnya karena telah menggunakan layar AMOLED dengan resolusi 720 x 1280 piksel. Baterainya juga cukup besar dengan kapasitas 2300mAh untuk ukuran smartphone single SIM. Wiko Selfy 4G hadir dalam beberapa pilihan warna : merah, putih, mint dan hitam.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga