Laptop Gaming Asus X550ZE Buat Hiburan Sehari-hari

Laptop Gaming Asus X550ZE - Asus memberi solusi bagi konsumen yang memiliki kantong pas-pasan namun membutuhkan perangkat notebook dengan spesifikasi tinggi. Produsen asal Taiwan ini meluncurkan notebook Asus X550ZE ke pasar notebook Indonesia. Produk ini akan menambah keluarga baru notebook asus yang tersedia untuk konsumen tingkat menengah.

Laptop Asus Untuk Main Game : Asus X550ZE



Laptop Gaming Asus X550ZE


Dari sisi display, Asus X550ZE memiliki layar seluas 15,6 inci dengan resolusi layar WXGA 1366 x 768 piksel. Ukuran layar yang diusung produk ini cukup besar apabila dibandingkan dengan layar laptop untuk penggunaan sehari-hari, Namun jika untuk bermain game atau untuk menonton film ini, layar ini merupakan nilai tambah.

Laptop Game Asus Gx700 Dengan Water Coolan

Selanjutnya dari sisi hardwarenya, Asus X550ZE memiliki dua varian yang berbeda. versi pertama menggunakan AMD FX-7600P dengan arsitektur Kaveri. Processor ini memiliki empat inti dengan clock speed 2,7GHz bahkan bisa ditingkatkan hingga 3,6 GHz saat fitur turbo boost dalam keadaan aktif. Sedangkan varian kedua merupakan varian dengan harga yang lebih murah, tentunya dengan perangkat keras yang performanya lebih rendah yaitu menggunakan AMD A10-7400P. Processor ini mempunyai clock speed 2,5 GHz dan ketika pengguna memanfaatkan turbo boost yang dapat diaktifkan dan kecepatan akan meningkat hingga 3,4 GHz.

Untuk Harga yang dibanderol, Asus X550ZE dipasarkan dengan harga 7 jutaan. Harga tersebut memang cukup mahal, namun jika dibandingkan dengan notebook lain yang memiliki spesifikasi gaming yang mumpuni, Asus X550ZE memiliki harga yang jauh lebih murah. Untuk kegiatan sehari-hari pun X550ZE tak menemui hambatan yang berarti, dan yang lebih menarik Asus X550ZE mampu memainkan game dengan tingkat grafis yang cukup berat seperti Tomb Raider

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga