Laptop HP Edisi Spesial Star Wars Untuk Penggemar Fanatik

Laptop HP Star Wars Terbaru - Dalam rangka spesial seri film Star Wars, HP merilis produk laptop HP terbaru yang megusung tema edisi spesial Star Wars. Bodi laptop yang dibalut dengan warna hitam dan merah ini terinspirasi dari Dark Side. Yang membuat laptop ini berbeda dengan laptop lain adalah laptop ini mengusung tema serba Star Wars. Seperti pada bagian desain belakang kita akan menemukan gambar Kylo Ren, sosok antagonis dan bengis pada seri terbaru di film Star Wars: The Force Awakens.

Harga Dan Spesifikasi Laptop HP Spesial Star Wars





Pada bagian depan, Keyboard laptop ini dilengkapi dengan led merah yang menyala yang membuat tampilan laptop ini kelihatan sangar. Di dalam laptop ini, terdapat konten menarik yang tidak ada di internet saat ini yaitu program bernama Star Wars Command Center, yang khusus mengakses segala konten Star Wars, seperti 1.100 foto behind the scene pembuatan film Star Wars: The Force Awakens, storyboard, lagu, gambar konsep yang dihadirkan pada film Star Wars, dan lainnya.

Seri HP ProBook 400 G3, 3 Laptop dari HP dengan Prosesor Intel Skylake

Untuk spesifikasi, laptop ini dibekali dengan layar 15.6 inci yang mempunyai resolusi Full HD. Selain itu terdapat opsi penggunaan processor terbaru dari Intel yaitu Intel Skylake Core i7 atau Core i5. RAM pada laptop ini terbilang besar, yaitu sebesar 12GB. Untuk kartu pengolah grafis, HP menyediakan 2 versi VGA yaitu versi Intel HD 520 dan versi Nvidia GeForce 940M7.

Meskipun tanpa SSD, Laptop inimempunyai kapasitas penyimpanan yang tergolong lega, yaitu HDD sebesar 2TB. Sebenarnya laptop ini bukanlah laptop gaming karena spesifikasinya tidak terlalu tinggi . Namun bagi Anda yang fanatik dengan film Star Wars, tampaknya tidak boleh melewatkan laptop dari HP ini.

Laptop ini memulai sesi pre-order pada tanggal 8 Oktober waktu setempat dan akan dipasarkan pada tanggal 8 November mendatang. Untuk harganya HP membanderol harga mulai dari 699 USD atau sekitar 9.7 juta Rupiah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga