Redmi K20 Mulai Menerima Update MIUI 11 Berbasis Android 10

Anda pengguna smartphone Xiaomi Redmi K20? Atau Pecinta produk-produk handphone keluaran pabrikan Tiongkok ini, maka anda perlu membaca berita ini.

Redmi K20 mi.com
Redmi K20 dilaporkan mulai menerima updata atau pembaruan Android 10. Namun untujk saat ini baru pengguna Redi K20 di daratan Tiongkok saja yang menerimanya, dan segera diluncurkan di pasar lain. Redmi K20 Pro menerima pembaruan pada bulan September, segera setelah pembaruan Android 10 pertama kali diluncurkan dengan jajaran Pixel Google dan Esensial Phone, dan sekarang varian non-Pro menerimanya juga.

Android 10 menghadirkan fitur-fitur baru seperti mode gelap di seluruh sistem, lebih banyak kontrol privasi, mode fokus untuk memungkinkan pengguna membungkam aplikasi yang mereka anggap mengganggu, sistem hierarki untuk notifikasi, notifikasi gelembung, balasan cerdas, dan mode navigasi gerakan baru antara lain.

Menurut laporan oleh publikasi teknologi Cina ITHome, Redmi K20 telah mulai menerima pembaruan Android 10 di Cina dengan nomor versi untuk update terbaru adalah MIUI V11.0.2.0.QFJCNXM, dan laporan tersebut telah membagikan tangkapan layar pembaruan yang tiba dengan varian Redmi K20 China.

Update tersebut berukuran 2.3GB. Belum diketahui kapan adanya update terhadap Redmi K20 di wilayah lain. Anda dapat memeriksa kedatangan pembaruan Android 10 pada Redmi K20 Anda dengan masuk ke Pengaturan> Tentang telepon> Pembaruan sistem.

Redmi K20 telah menerima pembaruan MIUI 11, menghadirkan fitur seperti UI modern, sistem suara dinamis, sistem font dinamis, aplikasi MI Work, aplikasi Mi Go, dan banyak lagi.

Pembaruan Android 10 harus mengintegrasikan semua fitur baru yang telah diterapkan Google, tetapi karena MIUI sangat fleksibel, beberapa fitur Android 10 dapat diimplementasikan dengan cara yang berbeda pada ponsel Xiaomi daripada pada ponsel yang menggunakan Android stock.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga