Samsung Keluarkan Galaxy S10 Versi Ringannya Yaitu S10 Lite, Ini Spesifikasi dan Harganya

Perusahaan smartphone terkenal dari Korea ditengarai akan meluncurkan seri kembaran mobile phone terkenal mereka yaitu Galaxy S10 Lite dan Galaxy Note 10 Lite, yang pada dasarnya adalah versi ramping dan lebih terjangkau dari flagships Samsung saat ini: Galaxy S10, S10e, S10+ dan Galaxy Note 10.

Galaxy S10 Lite


DAri sumber Korea Herald mengatakan, kedua ponsel awalnya akan mulai dijual di India, tetapi di luar itu, saat ini tidak jelas apakah ponsel ini akan juga dijual ke AS hingga wilayah dunia lainnya.

Dari sumber lainnya yaitu Winfuture.de mengatakan bahwa, untuk S10 Lite akan dilabeli harga mulai sekitar € 680 (sekitar $ 750). Harga tersebut dengan spesifikasi layar AMOLED 6,7 inci dengan kamera selfie lubang punch yang berlokasi di tengah bukan cam yang dipasang di sudut yang Anda dapatkan pada S10 standar.

Pada S10 Lite akan ada tiga kamera belakang, bukan hanya dua: kamera utama 48-MP, 12-MP ultra-lebar kamera, dan kamera makro 5 MP yang baru.

SElain itu, Winfuture mengatakan S10 Lite akan memiliki sistem stabilisasi gambar optik miring baru (atau tOIS), yang memungkinkan ponsel untuk mengoreksi foto berdasarkan pitch dan yaw di samping stabilisasi standar X dan sumbu Y.

Dan tidak seperti banyak ponsel Galaxy S internasional sebelumnya, tampaknya S 10 Lite akan datang dengan chip Qualcomm Snapdragon 855, bukan chip berbasis Exynos yang biasanya fitur Samsung pada ponsel yang dijual di Eropa dan Asia.

Ini adalah perubahan kecil namun berpotensi penting karena varian Qualcomm dari Galaxy S10 secara umum dianggap sebagai model yang unggul berkat kinerja dan umur baterai yang sedikit lebih baik.

Akhirnya, spesifikasi S10 Lite termasuk baterai 4.500 mAh yang cukup besar, pengisian daya cepat 45-watt, dan port USB C.

Apakah Samsung Galaxy S10 Lite ini juga akan hadir di Indonesia. Kita tunggu saja.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga