Seperti ini Spesifikasi Motorola Razr Yang Awalnya Akan Diluncurkan Akhir 2019 Ini

Pengguna handphone Motorola tentu sangat ingat sekali seperti apa bentuk telpon genggam lipat keluaran perusahan ini. Ya bentuknya yang sanat ikonik sekali karena bentukknya yang dapat ditekuk dan dilipat serta terlihat sangat modern dan elegan seperti yang dapat and alipat pada seri Razr V3.

Bentuk Telpon Genggam Motorola Unik

Kali ini, Motorola kenbeli mengeluarkan bentuk yang sama, namun dalam bentuk telpon cerdas. Apabila anda saat ii memiliki telpon cerdas, tentu bentuknya hanya layar datar yang kaku dengan ukuran yang cenderung besar antara 5,6 inch keatas.

Motorola Razr yang dikenal dengan telpon genggam lipat yang sama dengan pendahulunya. Bayangkan sendiri bagaimana apabila smartphone anda dapat dilipat pada bagian tengah dan dimasukkan ke dalam saku celana.

Telpon Genggam Motorola Dapat Dilipat

Motorola Razr 2019 GSMarena


Setelah melakukan ekperimen ambisius yang ternyata berhasil, Motorola membuat smartphone yang berukuran saku namun layarnya tetap lebar. Seri ini dinamanakan Motorola Razr 2019.

Seakan-akan Motorola sedang membuat smartphone untuk masa depan yang futuristik yang itu dapat dilipat yang menjadi jembatan andara telpon dan tablet.

Pada kondisi terlipat, anda tetap dapat melihat kondisi telpon seperti pesan yang masuk, panggilan, musik, email dan banyak lainnya layaknya sebuah smartwatch atau jam tangan pintar.

Pada bagian belakang terdapat kamera selfie. Untuk membuka smartphone dari bentuk lipatnya, dapat dilakukan hanya dengan satu tangan saja, begitu juga saat anda akan menekuknya dan dimasukkan ke dalam saku baju atau celana.

Menurut rencana, pre-order akan dilakukan pada tanggal 26 Desember di Amerika dan peluncuran pada tanggal 9 Januari 2020. Sementara untuk harga Motorola Razr 2019 yaitu US$1.500.

Spesifikasi Motorola Razr 2019

Layar Interior rasio 21:9 pOLED HD (2,142 x 876) Layar Exterior 2.7-inch 800 x 600 Kamera tunggal 16MP kamera belakang Chipset Snapdragon 710 OS Android 9 Baterai 2510mAh

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga