Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Facebook sebagai perusahaan dan media sosial terbesar dan banyak digunakan pengguna diseluruh dunia, telah berkomitmen untuk meningkatkan privasi selama 10 tahun ke depan. Dalam upaya mengembalikan reputasinya yang ternoda, Facebook telah mengumumkan beberapa solusi baru seputar privasi.



Tiga alat baru adalah alat Pemeriksaan Privasi/Privacy Checkup, alat Aktivitas di Luar Facebook/Off-Facebook Activity, dan peringatan untuk login pihak ketiga/alerts for third-party logins.

Pemeriksaan Privasi/Privacy Checkup: Sekarang, pengguna Facebook dapat meningkatkan keamanan profil dengan memiliki kontrol lebih besar atas bagaimana informasi pribadi dibagikan pada halaman muka.

Facebook mengatakan akan mengirimkan pemberitahuan kepada 2 miliar pengguna untuk menyarankan pengguna meninjau pengaturan ulang terhadap privasi. Pemberitahuan akan diluncurkan bulan depan dan akan muncul di News Feed.

Tools ini bertujuan untuk menyesuaikan siapa yang dapat melihat posting dan informasi profil Anda, memperkuat keamanan akun Anda dengan menyalakan tanda alarm ketika ada yang login.

Facebook juga mengumumkan fitur baru yang memungkinkan Anda memantau dan mengontrol aktivitas pada akun. Pengguna dapat melihat ringkasan aplikasi dan situs web yang menyampaikan informasi tentang aktivitas anda pada web mereka ke Facebook.

Facebook mengatakan alat ini sekarang sudah tersedia untuk semua penggunanya.

Tool terakhir adalah, pihak ketika akan mengirimkan pemberitahuankepadapengguna bahwa anda telah melakukan login menggunakan akun FB anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga