Seri Galaxy S20 Terbaru 2020: Bocoran Spesifikasi

Samsung diketahui akan egera mengeluarkan produk terbaru mereka yaitu Galaxy S20, Galaxy S20 +, dan Galaxy S20 Ultra bulan depan. Kai ini kita akan melhat bocoran seperti apa spesifikasi yang ditawarkan ketiga smartphone samsung tersebut.


Beberapa waktu ini telah bermunculan beberapa gambar mengenai Galaxy S20 +. Ini mengindikasikan bahwa Samsung memang secara serius akan segera meluncurkan flagship terbaru mereka. Dan kita kaan melihat fitur-gitur terbaru apa yang mereka usung untuk mengelahkan kompetitor yang ada.

Galaxy S20 Slashgear


Ketika model smartphone seri Samsung S tersebut mengusung layar AMOLED Infinity-O Dynamic dengan resolusi hingga WQHD + (3200x1400) dengan fresh rate mencapai 120Hz.

Masing-masing type Samsung seri S tersebut akan hadir dengan ukuran yang berbeda, Samsung Galaxy S20 dengan layar 6,2 inci, Galaxy S20 + dengan ukuran lebih besar dan memperbesar menjadi 6,7 inci dan Galaxy S20 Ultra dengan ukuran paling besar yaitu 6,9 inci.

Semua type memiliki kamera yang menghadap depan dengan tampilan sensor yang melingkar. Pada tjenis ini, tampaknya Samsung tidak tertarik untuk menggunakan kamera jenis popup.

Galaxy S20 Ultra menggunakan sensor kamera yang lebih tinggi tingkatannya yaotu 108MP, sensor telefoto 48MP, sensor lebar ultra 12MP. Sementara untuk Galaxy S20 + mnggunakan sensor utama 12MP, yang digabung dengan telefoto 64MP, sensor ultra lebar 12MP, dan sensor waktu terbang yang sama dengan saudara kandungnya yang lebih besar. Galaxy S20 membuang berbagai sensor terakhir, dan ketiga model ini mampu merekam video 8K / 30fps.

Chip yang digunakan pada semua type Samsung S tersebut adalah Snapdragon 800 untuk versi di Amerika Serikat. Kapasitas memori pada Galaxy S20 dan Galaxy S20 + adalah 128GB, kemungkinan ada fasilitas enyimpanan tambahan pada type Galaxy S20 Ultra. Bahkan disebutkan ada slot tambahan untuk expanded memory sebesar 1TB, tentu saja ukuran yang sangat fantastis.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga