Info Samsung GALAXY S4 Android 4.4 KitKat yang Perlu Diketahui

Samsung GALAXY KitKat - Apakah saat ini Samsung GALAXY S4 anda masih menggunakan sistem operasi Android versi Jelly Bean? Menurut informasi, smartphone anda tersebut akan segera menggunakan Android versi terbaru 4,4 KitKat. Ini dia GALAXY S4 KitKat yang perlu anda ketahui.

Sebuah bocoran informasi menyebutkan bahwa harga Samsung GALAXY S4 akan segera diketahui begitu versi KitKat diluncurkan pada Januari atau awal Februari tahun 2014 ini. Gosip tesebut berawal dari informasi Twitter SamMobile yang menyebutkan bahwa GALAXY S4 akan tersedia segera. Hanya informasi pasti mengenai waktu peluncurannya tidak dipastikan dan hanya disebutkan "segera". Walaupun sebenarnya ujicoba Android KitKat sudah pernah diujicobakan pada smartphone ini. Kelengkapan yang akan diadopsi adalah layaan antar muka TouchWiz yang saat ini masih dalam tahap update dan juga penyempurnaan.

Penyempurnaan Android 4.4 KitKat pada Smartphone

Android 4,4 KitKat sendiri merupakan versi terbaru dari seri sebelumnya yaitu 4,3 Jelly Bean dan sudah diperkenalkan pada umum pada bulan September 2013. Android KitKat merupakan penyermpurnaan dari versi sebelumnya.
  1. Penyempurnaan yaitu mampu mengoptimasi memori dan memperbaiki respon layar sentuh agar lebih cepat dan akurat di bandingkan sebelumnya. 
  2. Fitur multi-tasking dimana anda bisa mendengarkan musik sementara anda melakukan browsing web, atau memainkan game tanpa ada ganguan sama sekali.
  3. Pada aplikasi baru secara otomatis akan memprioritaskan nomor kontak anda berdasarkan yang sering dihubungi. Fitur pencarian berdasarkan lokasi terdekat, bisnis, kontak dan orang-orang pada aplikasi Google.
  4. Apabila anda mendapatkan panggilan telepon dari nomor yang tidak ada di daftar anda, telpon akan mencocokkan dengan bisnis pada daftar di peta Google.
  5. Tampilan karakter bahasa Jepang yang mewakili mood pada kata-kata yang anda ketik pada layar handphone.

Samsung GALAXY S4 Kitkat

Namun anda perlu memperhatian 5 hal berikut mengenai Samsung GALAXY S4 Android 4.4 KitKat.
Belum ada informasi yang maemastikan harga Samsung Galaxy S4 Android 4.4. KitKat.
Saat ini sudah ada beberapa pihak yang mencoba untuk menguji Android 4.4 KitKat firmware tidak resmi pada GALAXY S4. Bagi anda yang belum begitu paham dalam menggunakan firmware tidak tersebut, sebaiknya bersabar hingga versi KitKat dari Samsung telah resmi diluncurkan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga