Harga Samsung Galaxy S4 - Gambar dan Spesifikasi

Samsung Galaxy - Produk smartphone Samsung yang cukup mendapat perhatian dikarenakan membawa ide akan kehidupan yang lebih kaya, lebih mudah dan menyenangkan Sebagai teman pendamping harga Samsung GALAXY S4 yag layak anda liihat ini dapat membantu mengarahkan penggunanya menjadi lebih dekat untuk menangkap momen yang menyenangkan ketika bersama. Setiap fitur didisain untuk membuat hidup sehari-hari menjadi lebih sederhana. Lebih dari itu, Galaxy S4 ini mampu memantau kesehatan dan kebahagian kita.

Fitur-Fitur Samsung Galaxy S4

Samsung Galaxy S4 memiliki fitur-fitur yang menarik diantaranya :
  • Model Dual Kamera, dimana anda bisa mengambil gambar diam atau video bersamaan dengan kamera depan (2MP) dan belakang (13MP).
  • Pengaturan gambar dengan membagi layar  menjadi tampilan dua kamera. Pola gambar yang sudah terpasang pada kamera untuk menghiasi gambar yagn diambil menjadi lebih menarik seperti bentuk hati, oval atau samar-samar.
  • Galaxy S4 mengusung tema kebersamaan dimana dapat membuat orang-orang yang berbeda tempat dapat saling berbagi gambar dan juga musik, file dan games. Tidak hanya menghilangkan halangan karena jarak namun juga menghapus keterbatasan akibat berbeda bahasa.
  • Harga Samsung GALAXY S4 yang menarik mendukung alat yang dapat membantu produktivitas anda. Smartphone ini didesain dengan fitur saling terhubung dengan multi-tasking. Memanggil nomor telpon teman, menjawab telpon masuk, membaca email, mengatur video tanpa anda harus menyentuh gadget. Ketika anda terhubung dengan GALAXY S4 dengan sistem peralatan hiburan dirumah, S4 dapat membantu anda mengatur acara TV yang anda suka.
  • Samsung sangat mengerti akan pentingnya kesehatan ada. Handphone S4 ini mampu membantu anda mencapai tujuan kesehatan anda dengan mengawasi tingkat kesehatan selama beraktivitas selama sehari penuh. Bahkan Samsuung GALAXY S4 mampu merawat kesehatan secara umum anda dengan mengawasi secara  otomatis mengatur tampilan layar dan tingkat volume.
Perlu anda baca : Harga Samsung GALAXY

Varian Samsung GALAXY S4

Seri Galaxy S4 tidak berdiri sendiri namun ada keluaran lain yaitu Galaxy S4 Mini, Galaxy S4 Active dan yang terakhir adalah Galaxy S4 Zoom.

Spesifikasi Samsung Galaxy S4

Gambar Samsung GALAXY S4
Samsung GALAXY S4
Dimensi (L x H x W cm) 136,6 x 69 x 7.9 mm
Bobot 130 gram
Layar 5"
Resolusi Layar 1920 x 1080 px
Jaringan 3G dan 4G LTE Lite
Pixel 60% per inch
Fitur Suara Terjemah 9 bahasa
Built-in apps Video chat; internet browser; Gmail; Google Talk, Google Play Store; infrared LED; Google Maps; YouTube
Kamera 13px depan/ 2px blk
Tipe Baterai 2600mAh
Kapasitas Baterai 4 Cell
Internal Memori 416GB; 32GB; or 64GB
Sistem Operasi Android 4.2.2 Jelly Bean
Kecepatan Processor 1.7 GHz
Tipe Processor 1.9GHz quad-core processor or 1.6GHz octa-core processor

Demikian informasi mengenai harga Samsung GALAXY S4 serta spesifikasi dan fitur yang menyertainya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga