Asus Zenfone 5 Lite, Versi Terjangkau Dari Zenfone 5

Smartphone Asus Terbaru - Asus Zenfone 4s hadir di Indonesia untuk menjadi alternatif dari Zenfone 5. Harganya lebih mahal dari Asus Zenfone 4, namun lebih terjangkau dibanding Zenfone 5. Kemampuan processor nya pun masih setara dengan Asus Zenofone 4, namun menariknya di sektor kamera, layar dan baterai lebih besar dari Asus Zenfone 4.

Smartphone Terbaru Asus Zenfone 5 Lite Harga Terjangkau


Gambar Asus Zenfone 5 Lite
Asus Zenfone 5 Lite

Sayang Asus Zenfone 4s belum bisa mengejar total penjualan Zenfone 4 yang artinya masih belum populer. Maka dari itu Asus pun meluncurkan versi lain yakni Zenfone 5 Lite. Spesifikasi yang diusungnya tidak jauh berbeda dengan Zenfone 5, namun dibanderol dengan harga jauh lebih terjangkau. Sayang kemampuan processor nya masih setara dengan Asus Zenfone 4s. Hanya saja dari segi ukuran layar, resolusi dan baterai lebih besar.

Spesifikasi Asus Zenfone 5 Lite


Gambar Spek Asus Zenfone 5 Lite
Spesifikasi Asus Zenfone 5 Lite

Asus Zenfone 5 Lite akan dibekali layar 5.0 inch untuk ukurannya disertai resolusi qHD 960x540 pixel kerapatan 220 ppi dan menggunakan layar jenis IPS. Hardware pada bagian internal masih mengandalkan processor Intel Atom Z2520 Dual-Core 1.2 Ghz dibarengi RAM sebesar 1 GB. Dibekali juga internal memori 8 GB, sistem operasi Android 4.4.2 KitKat, dukungan Dual SIM dan kamera depan sekedar VGA.

Meskipun turun drastis dari Asus Zenfone 5, bamun yang paling menarik adalah baterai Zenfone 5 Lite yang berukuran 2.500 mAH. Dengan spesifikasi kelas low-end, namun baterai besar tentunya membuat Asus Zenfone 5 Lite dapat bertahan lebih lama dari Zenfone 5 sekalipun. Saat ini Asus Zenfone 5 Lite baru mampir di Filipina dengan harga 1.5 jutaan rupiah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga