AsusPro Essential PU401LA, Ultrabook Terjangkau Untuk Pebisnis

Laptop Asus Terbaru - Baru-baru ini Asus mengenalkan ultrabook terbarunya yang ditunjukan untuk para pebisnis dan menariknya akan dibanderol dengan harga terjangkau. AsusPro Essential PU401LA hadir dengan desain tipis dan bobot yang ringan sekitar 1.77 kg saja. AsusPro Essential PU401LA juga dipastikan akan bersaing dengan Lenovo ThinkPad series yang terlebih dahulu mampir ke Amerika Serikat.

AsusPro Essential PU401LA Harga Terjangkau



AsusPro Essential PU401LA dibekali layar berukuran 14 inci dengan resolusi HD 1366x768 piksel. Layarnya memang standar saja, hampir tidak ada yang istimewa. Resolusi layarnya saja masih menggunakan HD, padahal ultrabook kelas bisnis biasanya dibanderol dengan harga yang lebih mahal dari laptop biasa. Walaupun terjangkau, tetap saja terjangkau dari segi kategori ultrabook.Namun masih belum diketahui apa termasuk dalam laptop terbaik untuk bisnis atau tidak.

Sementara itu di sektor hardware mengandalkan processor Intel Core i3-4010U dibarengi GPU Intel HD dan RAM sebesar 8 GB. Tersedia juga dalam pilihan processor lainnya yakni Intel Core i5-4200U dan Core i7-4500U. Ketiga-tiganya pun dibekali spesifikasi yang sama persis di sektor lainnya. Hebatnya lagi AsusPro Essential PU401LA juga tersedia dalam berbagai macam pilihan kapasitas hardisk yakni 320GB, 500GB, 750GB, atau 1TB.

Tidak lupa juga Asus memberikan fitur finger print reader dan TPM (Trusted Platform Module) sehingga dapat memberikan keamanan tingkat tinggi. Dibekali juga fitur audio SonicMaster dan MaxxAudio serta baterai 3-cell dengan kapasitas 4400 mAH. Sayangnya belum diketahui berapa kisaran harga yang dibanderol AsusPro Essential PU401LA.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga