Daftar Laptop Terbaik Untuk Bisnis tahun 2014

Laptop Bisnis Terbaik - Anda membutuhkan model laptop yang dapat mendukung peekerjaan anda baik di kantor maupun untuk bisnis? Tentu jenis notebook bisnis bagus untuk bisnis yang harus anda miliki agar semua kegiatan usaha anda tidak terganggu bahkan kinerja dan produktivitas anda semakin tinggi. Berikut ini daftar laptop terbaik untuk bisnis tahun 2014 yang harus anda pertimbangkan untuk dibeli.

Syarat Penting Laptop Untuk Bisnis

Sebelum anda mulai memperhatikan daftar dibawah ini, apakah anda sudah memiliki syarat atau angan-angan seperti apa laptop yang baik utuk bisnis itu? Apabila anda belum memliki atau mengetahui, berikut ini beberapa syarat yang harus dimiliki oleh sebuah notebook yang digunakan untuk bisnis.
  • Daya Tahan
  • Keamanan
  • Dapat Diandakan
Mari kita tengok model laptop yang cocok untuk bisnis di tahun 2014 ini

Daftar Laptop Terbaik Untuk Bisnis Tahun 2014 dan Spesifikasi

  1. Lenovo ThinkPad T440s.
    Gambar Lenovo ThinkPad T440s
    Lenovo ThinkPad T440s

    Sebuah laptop yang sangat simpel digunakan untuk keperluan bisnis. Dengan berat hanya 1,9 kg menawarkan papan ketik yang menawan serta performa yang cepat. Dengan bateri yang dapat mendukung kerja selama 14 jam non stop. Salah satu laptop terbaik 2014 untuk bisnis ini dilengkapi dengan pilihan layar sentuh HD yang merupakan nilai tambah terutama pada penggunakan sistem operasi Windows 8.1. Sedangkan casing menggunakan magnesium yang kokoh dan desain dari serat karbon.
  2. HP EliteBook 850 G1.
    Gambar HP EliteBook 850 G1
    HP EliteBook 850 G1
    Para pelaku bisnis yang lebih menginginakan enggunakan sistem operasi Windows 7 disarankan menggunakan HP Elitebook 850 G1. Notebook untuk bisnis ini menggunakan layar HD ukuran 15 inch dan bobot sekitar 2 kg yang membuatnya terlihat sangat berbeda. Dengan menggunakan software HP SureStart yang dapat mendeteksi adanya malware dan program Trust Circle memberi enkrip pada file-file hanya memberi akses pada orang-orang tertentu untuk melihat filenya. Fitur keyboard yag nyaan, serta speaker dari DTS Audi yang bertenaga dan juga baterai yang mampu memberi aliran listrik selama 7,5 jam membuat laptop untuk bisnis ini layak untuk dibeli.


  3. Baca : 10 Tips Membeli Laptop Baru Yang Tidak Boleh Dilewatkan

  4. Dell Latitude E6540.
    Gambar Dell Latitude E6540
    Dell Latitude E6540
    Laptop dengan ukuran 15 inch yang memang didesain untuk para pelaku bisnis. Laptop Dell Latitude E6540 ini emiliki daya tahan dan keamanan dari sisi casing. Dengan menggunakan tri-metal kerangka yang dapat engatasi segala permasalahan fisikd ari benturan, suhu yang ektrem, dan perlindungan terhadap data oleh software ControlVault dan Protected Workplace. Fitur layar yag menggunakan anti silau dan bateri yagn tahan hingga 7 jam pemakaian.
  5. Lenovo ThinkPad X240.
    Gambar Lenovo ThinkPad X240
    Lenovo ThinkPad X240
    Laptop bisnis terbaik yang sangat mudah dibawa kemana-mana serta dukungan daya tahan dari sebuah laptop ukuran 12,5 inch Thinkpad X240 yang mampu memberi aliran listrik selama 20,5 jam masa penggunaan. Apabila anda mengganti baterai menggunakan 3 sel, dari yang seharusnya 6 sel, maka anda dapat menggunakan laptop ini selama 8 jam. Desain X240 memberi ruang bagi telapak tangan yang luas ketika engtik, sudut layar yang lebar.


  6. Baca : Laptop Layar Sentuh Harga Murah tapi Berkualitas dan Memuaskan dari Asus

  7. Acer TravelMate P645.
    Gambar Acer TravelMate P645
    Acer TravelMate P645
    Mungkin anda tidak pernah berfikir bahwa Acer memiliki notebook terbaik untuk bisnis, namun TravelMate P645 memiliki semua syarat dari sebuah laptop Utrabook. Dengan keamanan yang kuat berupa aplikasi ProShield memberi perlindunga password melalui pembaca fingerprint dan file enkripsi. Fitur lain berupa prosesor Core i7, hardisk 256GB SSD dan bateri yang dapat dipakai haingga 10 jam.
  8. Lenovo ThinkPad Yoga.
    Gambar Lenovo ThinkPad Yoga
    Lenovo ThinkPad Yoga
    Sebuah laptop konsumer yang dapat berubah menjadi laptop bisnis. ThinkPad Yoga menawarkan fitur yang dapat memutar display hingga 360 derajat menjadi sebuah mode presentasi, mode tekuk dan tablet. Pada mode terakhir yang dapat mengunci kunci pada tempatnya. Notebook hidrid untuk bisnis seberat 1,75 kg juga menawarkan daya tahan baterai selaa 8 jam dengan tampilan layar HD yang kaya akan warna.
  9. HP ZBook 14.
    Gambar HP ZBook 14
    HP ZBook 14
    Kombinasi perfoma sebuah jaringan dan ultrabook yang mudah dibawa, zBook 14 inch sangat siap melaksanakan tugas yang anda beri. Salah satu laptop bisnis terbaik 2014 dengan berat 1,8 kg menggunakan prosesor Core i7 da hardisk berkecepatan tinggi 240GB SSd dan kartu grafis yang kuat AMD FirePro M4100. Anda juga akan mendapatkan layar ukuran penuh 14 inch HD, dengan pengeras suara yagn impresif dan keyboard yang kokoh. Tambahan fitur baterai selama 7,5 jam membuat anda layak memiliki sang juara ini.


  10. Baca : Cara Merubah Tampilan Windows 8 dan 8.1 Menjadi Win 7

  11. Dell Precision M3800.
    Gambar Laptop Dell Precision M3800
    Dell Precision M3800
    Laptop ukurna 15 inch dengan bobot paling ringan sedunia ini siap untuk melakukan pertarnga anda. Dipersenjatai dengan prosesor bertenaga Core i7, kartu grafis Nvidia Quadro GPU danlayar HD Gorilla Glass dengan resolusi 3200 x 1800 pixels. anda akan sangat berterima kasih dengan adanya hardisk SSD yang paling cepat dan perangkat keamanan yagn cerdas. Menggunakan kerangka Precision M3800 berbobot 2,3 kg yang lolos dari uji notebook bisnis terbaik, namun aluminium dan serat karbon bagian bawa memberi daya tahan yagn dapat diandalkan.


Dengar melihat daftar laptop atau otebook terbaik untuk bisnis di tahun 2014 ini, anda bisa membuat perencanaan untuk membeli model yang anda suka.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga