Tablet Terbaru Xiaomi, Penerus MiPad 7.9

Smartphone Xiamo Terbaru - Xiaomi MiPad 7.9 sudah dikenalkan sebagai tablet mumpuni, namun harga terjangkau. Tablet tersebut juga telah hadir di Indonesia sebagai versi BM nya dan ternyata dibanderol cukup terjangkau. Selain itu juga Xiaomi MiPad 7.9 seringkali disebut sebagai tablet gaming karena menggunakan chipset dari NVIDIA.

Smartphone Xiamo Terbaru Penerus MiPad 7.9

Seperti yang kita ketahui Nvidia Tegra K1 tidak terlalu laku di pasaran, namun ternyata Xiaomi malah berniat memakainya. Padahal kemampuan Nvidia Tegra K1 selalu berada diatas kompetitornya seperti Qualcomm dan MediaTek. Tidak heran Xiaomi MiPad 7.9 disebut tablet gaming, mengingat kemampuannya yang tidak tertandingi. Nah kali ini Xiaomi akan meluncurkan generasi penerus dari Xiaomi MiPad 7.9.

Namun sayang kali ini Xiaomi tidak lagi menggunakan processor dari Nvidia tersebut. Malah lebih memilih menggunakan processor 64-bit versi terjangkau dari Qualcomm. Dengan begitu ada harapan tablet tersebut malah akan dibanderol lebih terjangkau. Namun sayang tablet terbarunya itu tidak akan lagi disebut sebagai tablet gaming.

Spesifikasi smartphone Xiamo Terbaru

Kabarnya tablet tersebut akan dibekali layar berukuran 9.2 inci dengan resolusi HD 1280x720 piksel dan menggunakan layar tipe IPS. Di bagian internal pernagkat eras atau hardware mengandalkan processor Qualcomm Snapdragon 410 Quad-Core 1.2 Ghz dibarengi GPU Adreno 306 dan RAM sebesar 8 GB. Menariknya kali ini akan dibekali koneksi hingga 4G LTE, berbeda dengan Xiaomi MiPad 7.9 yang tanpa koneksi apapun alias WiFi only. Baru-baru ini tablet tersebut telah lolos sertifikasi Ministry of Industry and Information Technology di Cina (Kementerian Industri dan Teknologi Informasi) sehingga sebentar lagi hadir di pasaran.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga