Microsoft Telah Mengembangkan Perangkat Hybrid Smartphone, Tablet dan Laptop

Harga Smartphone Terbaru - Microsoft telah sukses meluncurkan perangkat hybrid Laptop dan Tablet yakni Microsoft Surface. Apalagi tablet Microsoft Surface terbaru saat ini yang ternyata bisa digunakan juga untuk memainkan game seperti COD Advanced Warfare saat diubah menjadi mode laptop. Namun sayang harga yang dibanderol Microsoft Surface versi terbaru itu sangatlah mahal dan bahkan lebih mahal dari tablet Windows pada umumnya.


Microsoft Hybrid


Kali ini Microsoft juga berniat meluncurkan perangkat hybrid terbaru yakni gabungan dari Laptop, Tablet dan Smartphone. Jadi perangkat hybrid tersebut bisa difungsikan menjadi 3 perangkat tersebut. Entah bagaimana yang akan dilakukan oleh Microsoft karena hingga saat ini belum ada informasi detail mengenai bocoran tersebut. Ada kemungkinan Microsoft akan meniru perangkat hybrid dari Asus atau mungkinkah Microsoft ingin membuat layar fleksibel?

Seperti yang kita ketahui jauh-jauh hari Asus terlebih dahulu sudah mengenalkan perangkat hybrid seperti jajaran Asus Padfone. Sejatinya Asus Padfone tersbut merupakan smartphone Android. Namun Asus menyediakan sebuah aksesoris khusus berupa layar berukuran 7.0 hingga 10.1 inci dan sebuah dock keyboard station yang juga dibekali baterai yang jauh lebih besar hingga sebuah HDD.

Nah saat smartphone Android tersebut dihubungkan dengan layar berukuran 7.0 atau 10.1 inci, secara tiba-tiba berubah menjadi tablet. Dan saat semuanya dihubungkan juga dengan dock station keyboard tersebut berubah langsung menjadi sebuah laptop. Sayang perangkat tersebut tidak terlalu laku di pasaran, mengingat harganya yang selangit.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga