Bocor Penampakan Xiaomi 4G LTE Di TENNA dan Kabarnya Hanya Dibanderol 800 Ribu

harga Smartphone terbaru - Xiaomi telah sukses menghebohkan publik karena meluncurkan Redmi 1s dengan harga yang sangat terjangkau. Sehingga dalam waktu beberapa bulan saja, smartphone lain yang memiliki spesifikasi serupa sudah seharusnya menurunkan harga. Xiaomi Redmi 1s yang dibekali processor Quad-Core 1.6 Ghz dengan dukungan layar resolusi HD hanya dibanderol Rp 1.5 jutaan saja.

Xiaomi 4G LTE Dengan Proses Gaming

Padahal processor tersebut sangat bisa diandalkan untuk gaming, walaupun tetap belum bisa bersaing dengan MediaTek MT6592 Octa-Core 1.7 Ghz. Namun dengan processor tersebut Xiaomi Redmi 1s berhasil membuat LG L Fino, Sony Xperia E3, Xperia M2 bertekuk lutut, padahal ketiga smartphone diatas dibanderol dengan harga yang jauh lebih mahal. Selain itu juga Xiaomi Redmi 1s berhasil menggoyahkan posisi Asus Zenfone 4 dan Zenfone 4s di pasaran Indonesia.

Spesifikasi Xiaomi 5 Dan Gambar

Spesifiksi dan Gambar Xiaomi 4G LTE



Gambar Depan  Xiaomi 4G LTE
Gambar Depan  Xiaomi 4G LTE

Gambar Belakang Xiaomi 4G LTE
Gambar Belakang Xiaomi 4G LTE


Kali ini Xiaomi pun akan membuat heboh lagi dengan meluncurkan smartphone 4G LTE dengan harga yang sangat terjangkau sekali yakni $65 atau sekitar Rp 800 ribu. Padahal smartphone Xiaomi 4G LTE tersebut telah dibekali spesifikasi yang hampir serupa dengan Redmi 1s seperti ukuran layar yang sama-sama 4.7 inci dengan resolusi HD 1280x720 piksel dan menggunakan jenis IPS. Hebatnya lagi Xiaomi 4G LTE dibekali antarmuka MIUIv6.

Nah di sektor hardware mengusung processor Leadcore LC1860 Quad-Core Cortex-A7 dengan kecepatan 1.6 Ghz dibarengi GPU Mali T628 dan RAM sebesar 1 GB. Ada kemungkinan setara dengan kemampuan Qualcomm Snapdragon 400 Quad-Core 1.6 Ghz yang digunakan Xiaomi Redmi 1s. Selain itu juga Xiaomi 4G LTE telah di dukung kamera belakang sebesar 8 megapiksel lengkap dengan fitur autofokus, LED Flash serta internal memori 8 GB.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga