Melihat Laptop Lenovo Terbaru ThinkPad Edge E431 dengan Spesifikasi

Info Laptop Lenovo Terkini - Laptop dengan kecepatan yang tinggi dan kinerja yang bagus menjadi idaman semua pengguna komputer. Salah satu laptop dengan kemampuan seperti diatas adalah seri Lenovo ThinkPad Edge E431. Ini merupakah salah satu seri dari seri Thinkpad lainya yaitu : Thinkpad Twist, X Series, W Series dan T series. Dan laptop ThinkPad Edge E431 merupakan produk dari seri dengan spesifikasi tertinggi dari laptop Lenovo. Kita coba lihat hasil review atau tinjauan dari laptop Lenovo terbaik dan terbaru ini.

Spesifikasi dan Gambar Laptop Lenovo Terbaik ThinkPad Edge E431

Gambar Laptop Lenovo Thinkpad E431 Terbaru
Laptop Lenovo  Thinkpad E431
Berikut ini spesifikasi Lenovo Thinkpad Edge E431.
Tebal 2,5 cm
Berat 2 kg
Warna Hitam
Sistem Operasi Windows 8
Layar 14 inches, 1600 x 900 px, 720p
Resolusi 1600 x 900 px
Technologi Capacitive
Multitouch Ya
Tipe Standar
Type(s) Trackpad, Trackball
Kartu Grafis HD Graphics 3000
Speaker 2
Merek Audio Dolby Advanced Audio v2
USB 1
USB 3.0 2
Ethernet 1 (10/100/1000 (Gigabit))
VGA 1
HDMI 1
Wi-Fi 802.11n, 802.11g, 802.11b
Bluetooth Ya (versi 4.0)
Prosesor Core i7
Memori 2 GB DDR3
Slot RAM 2


Perlu dibaca: Laptop Lenovo Termurah Ideapad G405s-59376509

Review Kinerja Laptop Lenovo E431 Terbaru

Prosesor

Laptop Lenovo terbaik dengan menggunakan prosesor Intel Core i7. Prosesor ini merupakan prosesor tercepat yang ada dari Intel untuk laptop. Dan Lenovo Thinkpad Edge E431 telah mengadopsinya.

Memori

Prosesor yang cepat tidak akan memberi efek yang menguntungkan bati sebuah laptop tanpa didukung memori yangmemadai. Laptop Lenovo Thinkpad ini menggunakan RAM sebesar 2GB DDR3 yang sudah memadai untuk mendukung kecepatan sebuah prosesor. Dengan slot memori yag ada sebanyak 2 buah, memungkinkan pengguna untuk meng-upgrade RAM menjadi lebih besar.

Kartu Grafis

Sebuah laptop dengan kecepatan tinggi sering digunakan untuk memainkan progra gambar ataupun video. Agar gerakan gambar atau video tidak terpatah-patah, maka perlu subuah fitu yang mendukung yaitu kartu grafis. Kartu grafis pada laptop terbaru dari Lenovo ini menggunakan kartu grafis D Graphics 3000 yang sebenarnya masi dibawah standar kartu grafis yang sudah terpasang pada laptop menengan lainnya yaitu D Graphics 4000. Namun dengan kemampuan prosesor dan memori yang ada membuat gambar dan video tidak akan terputus-putus.

Fitur Lain

Fitur lain merupakan fitur tambahan yang tidak mendukung kecepatan secra langsung, namun mendukung kenyamanan dan kemudahan penggunaan laptop. Audio Lenovo terbaru Thinkpad Edge E431 menggunakan Dolby Advance yang memberikan suara yang jernih dan nyaman saat mendengarkan lagu atau sara pada film.

Fitur jaringan sangat memadai dari adanya slot ethernet, USB membantu anda menyambungkan laptop dengan perangkat lain. Dan juga koneksi WI-FI membantu anda saat ingin melakukan browsing atau cek email ketika tidak terhubung pad a koneksi internet secara mandiri.

Harga Laptop Lenovo Thinkpad E431

Harga laptop Lenovo terbaru Thinkpad Edge E431 saat ini berada pada kisaran anda 8 dan 9 juta rupiah. Untuk dapat mengetahui update harga, anda dapat selalu melihatnya di harga laptop Lenovo.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga