Google Glass Versi Baru Akan Hadir dengan Desain dari Brand Terkenal Ini

Google Glass - Gogle Glass yang merupakan perangkat komputer portable dalam bentuk kacamata akan hadir dengan desain yang lebih menawan dibandingkan dengan produk pertama. Setelah Google meluncurkan produk dengan teknologi yang berbeda yaitu peralatan komputing dengan bentuk kacamata yang pertama, ternyata mendapatkan respon dan kritik mengenai desain yag tidak modis. Ternyata Google sedang mempersiapkan desain Google Glass baru yang bekerja sama dengan perusahaan terkenal. Siapa mereka?


Google Glass - Kacamata Teknologi

Bosan menggunakan internet dengan memboyong peralatan yang ribet di tangan? Anda bisa mencoba menggunakan Google Glass. Mengapa? Karena Google Glass tidak membuat tangan anda repot untuk memegangnya, cukup dikenakan pada kepala anda layaknya ada menggunakan kacamata. Dan informasi akan anda dapatkan pada layar kecil yang ada pada sisi kanan atasdari kacamata tersebut.

Baca : Tablet - Laptop Hybrid Terbaik 2014 untuk Pekerjaan dan Hiburan


Desain Google Glas yang Membosankan

Pada peluncuran pertama yagn terbilang banyak mendapat perhatian, ternyata juga mendapat banyak kritikan, terutama desain dari Google Glass yang sangat tidak modis atau memalukan. Oleh karena itu, pihak Google segera memberi respon dengan membuat perbaikan. Salah satunya adalah bekerja sama dengan perusahaan yang sudah sangat terkenal dalam hal pembuatan kacamata, yaitu Ray-Band an Oakley.

Baca : Daftar 5 Laptop Video Editing Terbaik Tahun 2014 yang Direkomendasikan


Seperti dilaporkan dari Wal Street Journal, pembuat kacamata terkenal dari Italia Luxottica, Group SpA, selaku pemilik perusahaan Ray-Ban dan Oakley, menyetujui untuk membuat dan menyalurkan versi baru dari kacamata yang terhubung dengan internet dari Google tersebut. Dengan desain baru yang pasti dapat disesuaikan dengan gaya berpakaian, wajah dan lainnya, Google ingi meyakinkan para konsumen untuk menggunakan komputer pda wajah mereka.

Google pada waktu sebelumnya berusaha untuk menangkis tulisan dari sebuah blog mengenai mitos yang terdapat pada Google Glass terutama mengenai desain kacamata internet mereka yang menakutkan. Lalu seperti apa desain Google Glass yang baru tersebut? Kita tunggu saja.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga