Tablet - Laptop Hybrid Terbaik 2014 untuk Pekerjaan dan Hiburan

Laptop Tablet Hybrid - Ketika anda ingin memiliki peralatan yang mampu mendukung kegiatan anda dalam bekerja atau bisnis, namun juga bisa memberi anda hiburan yang mumpuni, laptop/tablet hybrid adalah awabanya. Dengan menggunakan laptop, kegiatan bisnis atau pekerjaan yang lebih sering menggunakan keyboard dapat dilakuan dengan mudah. Tapi pada saat anda menginginkan hiburan ketika beristirahat dari penatnya pekerjaan, anda hana perlu mengubah laptop tadi menjadi bentuk tablet. Dan ini dia daftar laptop/tablet hybrid terbaik 2014 untukmendukung bisnis atau juga memberi anda hiburan yang menyenangkan

Laptop Hybrid - Tablet Hibrid

Laptop Hybrid atau juga tablet Hybrid adalah istilah yang digunakan pada perangkat komputasi berupa laptop yang pada mode penggunaannya dapat diubah enjadi sebuah tablet dan juga sebaliknya. Perubahan dari bentuk laptop menjadi tab atau sebaliknya dari tablet menjadi laptop dapat dilakukan dengan cara :
  1. Melepaskan bagian layar dari laptop dengan bagian keyboardjuga
  2. Memutar bagian layar laptop pada bagian engsel
  3. Memutar layar laptop pada bagian engsel tengah
  4. Menekuk layar laptop dan menyatu dengan keyboard
Anda dapat mengoperasikan tablet dan laptop dengan menggunakan keyboard atau juga layar sentuh.

Baca : Apa Laptop Hybrid


Daftar Laptop - Tablet Hybrid terbaik yang ada di Pasaran

ASUS Transformer Book T100

Gambar Laptop Asus Transformer Book T100
Asus Transformer Book T100
Merupakan laptop atau tablet hybrid untuk profesional atau pebisnis dengan harga terjangkau. Tablet hibrid dengan harga termurah ini dengan spesifikasi keyboard yang tersambung dengan layar. Dan anda dapat mengatur posisi layar pada sudut yang anda inginkan. Hal ini membuat laptop Asus T100 menjadi tablet yang paling produktif untuk pengguna kalangan bisnis yang tidak ingin merogoh kantong lebih dalam lagi.

Baca : Harga Laptop Asus Terbaru


Lenovo Yoga 2 Pro

Gambar Laptop  Lenovo Yoga 2 Pro
 Lenovo Yoga 2 Pro
Laptop Lenovo yang sedang populer dan salah satu fitur Ultrabook dengn spesifikasi yang paling tinggi dan bertenaga, layar yang tajam, dan flexibel desain. Laptop dengan layar yang dapat ditekuk hingga sudut 180 derajat, hingga dapat digunakan dengan mode tablet dengan layar lebar.

Sementara notebook ukuran layar 13.3" merupakan ukuran yang tepat untuk pengguna yang sering obile dan menginginkan keseimbangan antara kemudahan dan produktivitas. Membuat tablet hybrid 13.3 inch merupakan pilihan untuk kalangan bisnis yang menginginkan teman bisnis obil yang baru dengan kualitas perangkat keras dan tenaga yang penuh.

Lenovo IdeaPad Yoga 13

Gambar Laptop Lenovo IdeaPad Yoga 13
Lenovo IdeaPad Yoga 13 (gambar : geekyproductreviews.com)
Dari laptop Lenovo juga dengan IdeaPad Yoga 13. Yang termasuk dalam seri laptop Yoga Ultrabook untuk entry level dengan harga yang terjangkau. Seperti laptop lain dalam jajaran Yoga, laptop hybrid ini dengan fitur layar yang dapat dilipat dengan engsel putar yang fleksibel sehigga anda dapat melihatya ke arah yang lain.

Atau anda dapat juga menutup bagian layar pada bagian engsel standar yang ada pada notebook, atau memutarnya hingga sudut 180 derajat kebelakang dan digunakan seperti sebuah tablet. Laptop atau tablet ukuran 13.3 inch IdeaPad Yoga 13 sangat pantas digunakan bagi para pemilik usaha kecil yang ingin berhemat dari segi kinerja dan kemudahan.

Sony Vaio Flip 11

Gambar Laptop Sony Vaio Flip 11
Sony Vaio Flip 11
Laptop dari Sony dengan Vaio Flip 11A sangat mudah dibawa. Laptop Hybrid dengan harga yang terjangkaudari Sony dengan fitur yang memadai untuk alangan bisnis. Termasuk cara kerja yang sudah dipatenkan untuk melipat layar turun kebawah sampai ke keyboard untuk digunakan seperti sebuah tablet.

Para pengguna bisnis pasti sangat menyukai Laptop Sony Vaio yang sangat portable. Selain itu layar yang didukung dengan fitur digitizer, yang dapat menambah sensitivitas tekanan dan memungkinkan untuk penulisan secara alami dengan penunjuk yang lebih akurat menggunakan stylus.

Baca : Harga Laptop Sony Terbaru


Microsoft Surface Pro 2

Gambar Laptop Microsoft Surface Pro 2
Microsoft Surface Pro 2
Dengan perangkat keras keluaran terakhir dan dengan layar yang sangat tajam, laptop Hybrid Microsoft Surface Pro 2, lebih merupakan sebuah laptop dibandingan tablet. Merupakan produk yagn dikeluarkan oleh Microsoft, tentu tablet pc hybrid ini akan menggunakan perangkat lunak yang sama. Menggukana ukuran 10.6 inch, merupakan salahs atu tablet terbaik untuk kalangan bisnis. Menawarkan fitur kinerja yang cepat, laar yang tajam, fitur digitizer yag lebih halus ketika menulis menggunakan stylus.

ASUS Transformer Pad TF701T

Gambar ASUS Transformer Pad TF701T
ASUS Transformer Pad TF701T
Tidak setiap tablet - laptop hibrid menggunakan sistem operasi Windows. Seperti ASUS Transformer Pad TF701T yang merupakan tablet Android premium yang dapat berubah menjadi fungsi laptop ketika dihubungkan pada keyboard yang merupakan aksesori tambahan. Merupakan kombinasi yang dapat merubah sebuah Android menjadi perangkat kerja yang produktif ketika dipasangkan dengan aplikasi yang tepat seperti Google Drive office.

Ketika dilepaskan dari keyboard, laptop Asus Pad inidapat berdiri sendiri layaknya sebuah tablet dengan layar resolusi tinggi dan perangkat lunak yang berguna seperti Floating Windows yang memungkinkan anda menjalankan multi apps pada satu layar.

Anda akan memilih yang mana dari tablet / laptop hybrid terbaik 2014 untuk pekerjaan dan hiburan tahun ini?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga