Baterai Laptop Sony Vaio Fit 11A dapat Berakibat Terlalu Panas

Berita Laptop Sony - Jika anda saat ini sudah memiliki laptop Sony Vaio Fit 11A anda perlu membaca berita ini. Sony saat ini sedang dalam proses pemberitahuan pada 26.000 penggunanya untuk segera menghentikan menggunakan laptop tersebut. Hal ini dilakukan setelah pihak Panasonic yang merupakan produsen dari baterai laptop Fit 11A memberitahukan ada resiko timbulnya api akibat panas yang berlebihan.

Baterai Laptop Sony Fit Vaio 11A yang Overheating

Pihak Sony segera menghentikan penjualan laptop Sony Fit 11A pada awal bulan ini setelah diketahui terjadi kondisi bateri yang terlalu panas pada seri laptop tersebut. Namun belum di ketahui secara detil, untuk wilayah mana berita itu ditujukan, apakah kondisi ini juga termasuk di Indonesia atau tidak.

Model laptop Sony dengan versi terakhir untuk bisnis sebagai strategi untuk mengatasi dua masalah besar pada unik elektronik. Dan Sony juga dalam pernyataannya sedang mengidentifikasi nomor sero laptop yagn terkena efek dari masalah baterai erlalu panas tersebut. Selain itu juga membentuk program untuk memperbaiki atau mengganti unit pengganti. Disebutkan bahwa, perusahaan akan menyediakan informasi detil di website mereka dalam waktu dua minggu.

Juru bicara dari pihak Panasonic mengkonfirmasi bahwa perusahaan menyediakan baterai untuk laptop Sony Vaio terbaru dibawah kontrak outsource. Merkea menolak menyebutkan nama perusahaan pembuat komputer yang mana yang membuat bateri Panasonic, karena hal itu sangatlah rahasia. Walaupun disebutkan bawha, pmebuatan baterai laptop disesuaikan dengan keinginan dari klien.

Apabila laptop anda terkena efek dari bateri yagn terlalu panas, sebaiknya anda mengikuti apa yang disarankan oleh pihak Sony sesegera mungkin.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga