Laptop Sony Terbaru Tipe Hibrid - Vaio Fit 11A/13A/14A/15A

Notebook Sony - Sony telah meluncurkan sebuah tipe notebook yang mengikuti trend saat ini yaitu laptop hibrid atau convertible disebut juga 2 in 1. Penggunaan sistem operasi Windows 8 telah memicu perusahaan Sony mengeluarkan produk informatika yang lebih unggul dibandingkan pesaingnya. Komputer jinjing yang dapat berfungsi sebagai laptop standar yang menggunakan keyboard dan mouse, namun juga bisa dijadikan sebuah tablet menggunakan layar sentuh serta perubahan beberapa mode penggunaan. Seperti apa hebatnya laptop Sony terbaru Vaio Fit 11A/13A/14A/15A ini? Kita lihat bersama dibawah ini...

Spesifikasi Laptop Hibrid Sony Terbaru Vaio Fit

Gambar Laptop Sony Terbaru Vaio Fit
Sony Vaio Fit
Laptop Sony Vaio Fit ini memiliki beberapa tipe mengikut ukuran layar diantaranya
  • Vaio Fit 11A/13A/14A/15A
  • Vaio Fit 14/15
  • Vaio Fit 14E/15E
Masing-masing tipe diatas memiliki spesifikasi hardware yang berbeda terutama dari segi ukuran layar dan prosesor yang membuat para calon pembeli memiliki banyak pilihan ketika ingin membelinya. Sebelum lebih jauh, tidak akan menark bila kita belum mengetahui apa spesifikasi yang ditawarkan dari laptop terbaru dari Sony ini, salah satunya yang berukuran 11 inch.

Spesifikasi Sony Vaio Fit 11A

Model Vaio Fit 11A Flip
Prosesor Intel Pentium 3520
Kecepatan 2160 Mhz
Kartu Grafis Intel HD (Gen 7, Baytrail)
Sistem Operasi Windows 8 / 8.1
Layar 11.6" 1920 X 1080
Tipe Layar LED-Backlit LCD
Teknologi Sentuh MultiTouch + Digitiser
Memory 4096 MB
Penyimpan Data 128 GB SSD
Fitur HDMI, SD card, USB 3 2x,
Berat 1, 28 kg
Aksesoris Accelerometer
Backlit Keyboard
Pen Digital
Microphone
Near-Field Comms (NFC)
WebCam
Kamera Kamera 8MP Auto-Focus
Berat 1, 28 kg
Ukuran 285 x 198 x 19.0 mm


Baca : Tips Membeli Laptop Hybrid - Panduan Memilih Notebook Terbaru


Review Sony Vaio Fit Terbaru

Vaio Fit 11A/13A/14A/15A

VAIO® Fit multi-flip™ PC 11A/13A/14A/15A terbaru ini didesain untuk bisa memaksimalkan kedua fungsi laptop hibrid dengan kegunaan sebagai notebook dengan oeprasi layar sentuh. Dengan melipat dan merubah antara bentuk laptop, tablet dan mode penggunaan lainnya, Sony Vaio memberikan satu pengalaman baru menggunakan teknologi video Sony yang sudah sangat terkenal dengan menggunakan alat tulis.

Baca : Daftar Laptop Bisnis Terbaik 2014


Sony Vaio Fit 14/15

Laptop hibrid terbaru dari Sony ini dapat digunakan untuk keperluan bisnis atau sebagai alat hiburan dirumah. SAlah satu fitur yang dibawa pada laptop convertibel terbaru ini adalah dimasukkanya teknolosi layar Sony yang sudah erkenal akan kualitasnya. Layar yang bersih, dengan kualitas gambar yagn tinggi serta teknologi kaya warna yang unik. Layarnya mendukung penggunaan sentuhan yang lebih fleksibel dan memuaskan. Tampilan desain dari laptop ini menunjukkan suatu kualitas dan fungsi dari sebuah notebook yang simple dan elegan.

Sony Vaio Fit 14E/15E

Sony VAIO® Fit 14E/15E merupaka sebuah notebook yang sangat luar biasa untuk digunakan sehari-hari. Fitur optimasi kualitas suara secara otomatis dengan menggunakan mode ClearAudio+ dan suara yang impresiv dari kedua speaker berkapasitas besar memberi anda pengalaman baru menggunakan laptop. Sony VAIO® Fit 15E menmiliki subwoofer untuk mengeluarkan suara bass yang sangat baik. Teknologi NFC menambah cara bagi anda untuk menikmati musik. Semua fungsi-fungsi tersebut dapat anda nikmati ketika menggunakan komputer atau sebgai perangkat hiburan dirumah.

Dengan semua teknologi yang ada pada laptop Sony Vaio Fit dapat anda tebus dengan harga laptop Sony yang tidak akan pernah mengecewakan anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga