Seperti ini iWatch - Jam Tangan Cerdas dari Apple

iWatch Jam Tangan Cerdas dari Apple - Ternyata perusahaan informatika Apple tidak mau kalah untuk mengeluarkan jam tangan cerdas versi mereka. Smartwatch Apple ini nantinya akan menggunakan layar fleksibel OLED yang di produksi oleh perusahaan elektronika terkenal dari Korea Selatan yaitu LG. Dan pihak LG juga yang akan menjadi pemasok suku cadang utama dari jam tangan Apple tersebut.

iWatch - Jam Tangan Cerdas dari Apple

Seperti berapa perusahaan lain yang telah mengeluarkan jam tangan cerdas yaitu Samsung Gear 2, Apple juga berencana memproduk smartwatch. Jam cerdas tersebut pada dasarnya mirip seperti arloji biasa. Hanya tidak menggunakan mesin penggerak jam saja, namun juga di sematkan perangkat komputer mini yang nantinya berfungsi seperti laptop yang dikenakan di pergelangan tangan.

Berasal dari sumber yang dapat dipercaya, disebutkan bahwa Apple akan memproduksi dua versi ukuran jam cerdas. Yang berukuran kecil adalah 1,3 inch dan yang lainnya 1,5". Dan jam ini akan di perkenalkan dai ual pada bulan September tahun ini. Rencananya Apple akan menjual sebanyak 9 juta iWatches pada tahun ini juga.

Sebelumnya ada beberapa pertanyaan, apakah iWatch Apple benar-benar telah ada. Ada yag menyebutkan bahwa jam tersebut masih dalam bentuk prototipe, namun ada juga yang menyebutkan bahwa jam tersebut sudah ada. Kita tunggu saja seperti apa iWatch jam tangan cerdas dari Apple tersebut.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga