Samsung Gear 2 - Jam Tangan Pintar Terbaru Dapat di Gunakan Untuk Menelpon

Samsung Gear Smartwatch - Media di Korea Selatan tempat asalnya produk Samsung Gear 2 melaporkan bahwa, jam tangan pintar versi terbaru tersebut akan dapat digunakan untuk melakukan telepon tanpa haurs membutuhkan smartphone di saku anda. Apakan nanti anda masih membutuhkan handphone untuk menelpon teman, atau rekan anda? Dan anda sudah tidak membutuhkan tablet yang harus dijinjing kemana-mana lagi? Lihat di bawah ini....

Samsung Gear 2 - Smartwatch dengan Android

Gambar Samsung Gear - Smartwatch Android
Samsung Gear - Smartwatch Android
Samsung Gear merupakan inovasi teknologi baru yang dibawa oleh perusahaan proudsen elektronik yang membuat sebuah jam tangan pintar. Dimana jam tangan ini tidak seperti arloji pada uumnya yang hanya berfungsi menunjukan waktu, tanggal dan fungsi fashion saja. Namun am tangan lebih dari sekedar arloji, karena dibuat dengan fungsi sebuah komputer mini. Jam tangan pintar ini menggunakan sistem operasi seperti sebuah laptop, yaitu menggunakan Android.

Baca : Google Glass Versi Baru Akan Hadir dengan Desain dari Brand Terkenal Ini


Fitur Jam tangan Samsung Gear

Jam tangan Android yang terbuat dari campuran karet dan metal, ini memiliki beberapa kemampuan seperti sebuah tablet diantaranya :
  • Memiliki kamera
  • Layar Amoled berukuran kecil 1.6 inch dengan resolusi 320 x 320
  • Slot microUSB


Baca : Tablet Samsung Murah Terbaru Tahun 2014


Samsung Gear 2 - Menelpon Menggunakan Jam Tangan

Sehingga timbul rumor bahwa akan diluncurkannnya jam tangan model baru dengan fitur USIM atau kartu telpon agar mampu melakukan panggilan telpon, dan menhilangkan kebutuhan untk sambungan melalui perangkat smartphone.

Sementara ini kedengarannya teorinya sangat bermanfaat, namun dari sebuah jam telpon pintar (smartwatchphone, sebutan lain dari smartphone) ini timbul pertanyaan. Bagaimana kemampuan sebuah bateri yang tipis dan kecil untuk menangani semua kebutuhan energi perangkat keras. Lalu bagaimana jaringan telpon untuk menghitung biaya sambungan telpon?

Akan selalu ada perkembagnan untuk membuat sebuah smartwatchphone yang lebih sempurna. Apakah nantinya smartphone akan lenyap digantikan dengan kacamata pintar atau sebuah jam tangan telpon pintar? Kita tunggu saja seperti apa kabar selanjutnya dari Samsung Gear 2 jam tangan pintar yang bisa telpon ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga