3 Laptop Hybrid Toshiba Terbaru dengan OS Windows 8.1

Laptop Terbaru - Perusahaan elektronika terkenal dari Jepang, Toshiba, akhirnya meluncurkan tablet baru mereka yang mengadopsi sistem hybrid. Dimana laptop Hybrid ini merupakan gabungan dua perangkat komputasi yaitu antara laptop dan tablet. Berikut ini 3 laptop hybrid Toshiba terbaru mereka.

Laptop Toshiba Terbaru Hybrid dengan Sistem oOperasi Windows 8.1

Laptop Toshiba yang sudah sangat terkenal baik di dunia maupun di dalam negeri Indonesia, akhirnya mengeluarkan produk terbaru mereka. Laptop hybrid merupakan notebook baru yang mereka jual kepada konsumennya.

Konsep Laptop Toshiba Terbaru Dengan Sistem Hybrid 5 in 1


Nama-Nama Laptop Hybrid Toshiba

Ketika tablet pc Toshiba tersebut memiliki nama sendiri yang pasti akan mudah untuk diingat, ayitu :
  • Toshiba Satellite Radius.
    Gambar laptop Hybrid Toshiba Satellite Radius
    Toshiba Satellite Radius NDTV
  • Satellite Click 2.
    Gambar Toshiba Satellite Click 2 dan Pro
    Toshiba Satellite Click 2 dan Pro dari NDTV
  • Satellite Click 2 Pro
Dan setiap laptop tablet diatas memiliki ciri tersendiri dan spesifikasi yang berbeda-beda. Laptop PC Satelite Click 2 dan Pro memiliki fitur layar yang kecil yaitu 13,3 inch. Sedangkan untuk Toshiba Radius menggunakan layar ukuran 15.6-inch.

Untuk laptop Radius, antara layar dan main board tidak dapat dipisahkan. Untuk mengubahnya menjadi mode lain, layar dapat diputar pada engsel yang menghubungkan layar dengan mainboard pada sudut-sudut tertentu. ADa 5 model laptop yang dapat dibuat untuk digunakan pada fungsi lain. Sementara untuk Satellite Click 2 dan Pro, layar dapat dilepas dari mainboard dan mengubahnya menjadi fungsi tablet seperti layaknya tab yang berdiri sendiri.

Untuk sementara ketiga laptop hybrid Toshiba terbaru tersebut baru akan mulai di jual di Amerka pada bula Juni ini.Dan belum tahu kapan akan masuk di Indonesia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga