Spesifikasi Laptop Hybrid Toshiba Satelite Click 2 dan Pro Terbaru

Laptop Toshiba - Seperti telah disebutkan bahwa telan diluncurkan notebook dengan fitur gabungan yang disebut dengan hybrid. Dan laptop hybrid Toshiba merupakan produk baru yang mulai diperkenalkan pada kahalayak umum. Ada 3 tablet pc Tohiba yang diperkealkan, dengan 3 tipe yang memiliki kemiripan nama dan spesifikasi yaitu Satellite Click 2 dan Pro. Dan berikut ini spesifikasi dari kedua laptop terbaru dari Toshiba ini.

Spesifikasi Toshiba Satellite Click 2

Laptop hybrid terbaru dari Toshiba ini menggunakan layar berukuran kecil yaitu 13,3 inch yang dapat dilepas. Resolusi layar laptop hybrid Satellite Click 2 berada pada angka 1366x768 pixel, dengan mesin di motori oleh prosesor Intel Pentium Quad-core. Memori yang dipasang adalah sebesar 4GB RAM dan kapasitas simpan pada level 500GB
Gambar Toshiba Satellite Click 2 dan Pro
Toshiba Satellite Click 2 dan Pro dari NDTV

Notebook Toshiba Click 2 ini digerakkan oleh OS Windows 8.1, dan didukung oleh Skullcandy dan DTS untuk sistem audio. Ketebalan tablet Click 2 ini lebih tipis sekitar 0,9 inch dibandingkan veri Pro.

Spek Toshiba Satellite Click 2 Pro

Sementara untuk versi notebook Click 2 Pro yang juga digerakkan OS Windows 8.1, menggunakan fitur layar full HD dengan prossor generasi ke 4 Intel Core Prosesor. Untuk koneksi disematkan perangkat slot kartu microSD , Micro-HDMI dan port Micro-USB 2.0. Untuk tampilan layar tanpa kabel digunakan Intel WiDi untuk opsi pembagian layar. Untuk sistem audio, versi Pro menggunakan sistem audio dari Harman Kardon.

Dengan adanya fasilitas WebCam full HD dan juga kamera belakang sebesar 5MP sangat membantu anda untuk merekam video dam gambar. Kapasitas simmpan sebesar 500GB serta tambahan 128GB SSD yang telah dilengkapi dengan fitur internet.

Yang menjadi pertanyaan adalah, kapan kedua versi laptop hybrid Toshiba Satelite Click 2 dan Pro ini akan masuk ke Indonesia, karen untuk di Amerika sendiri baru akan dijual mulai bulan Juni ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga