Laptop Untuk Game Gigabyte Aorus X3 Ternyata Lebih Tipis dari Razer Blade

Laptop Game - Sebelumnya disebutkan bahwa laptop game Razer Blade memiliki dimensi paling tipis dan bobot paling ringan. Ternyata hal itu belum sepenuhnya benar. masih ada lagi laptop yang khusus didesain untuk memainkan game dengan bentk yang lebh tipis lagi dan pastinya bobot lebih ringan. Gaming laptop Gigabyte Aorus X3 adalah tersangkanya,...maksudnya notebook yang dimaksud. Dan seperti apa spesifikasi, gambar dan kelebihannya.

Dimensi Laptop Game Gigabyte Aorus X3 yang Tipis

Gigabyte yang merupakan salah satu perusahaan informatika dari asia tepatnya dari Taiwan, yang banyak memproduksi produk komputer seperti laptop dan notebook. Perusahaan ini memang memiliki beberapa produk yang khusus di buat untuk bisa memainkan game berat. Dan salah atu produkya adalah Aorus X3 yang pada pameran komputer Computex 2014 telah diperlihatkan.

Gambar Laptop Gigabyte Aorus X3
Gigabyte Aorus X3


Pihak Gigabyte sendiri menyebutkan bahwa laptop game Aorus X3 mereka memiliki performa paling baik di dunia. Selain itu, notebook ini memiliki bobot yang paling ringan dikelasnya.

Tablet Baru Ipad yang Unik Bermain Game Dengan Virtual


Perbandingan Gigabyte Aorus X3 dengan Laptop untuk Game Lainnya

Bobot laptop game dari Gigabyte ini sekitar 1.87kg, sedangkan untuk RazerBlade adalah 2.03kg. laptop Aorus memiliki dua tipe ukuran layar yaitu 13.3 inch dengan layar beresolusi 2560×1440 pixel QHD (Quad High Density). Sementara tipe lainnya yaitu ukuran 13.9" X3 Plus dengan resolusi 3200×1800 yang memberi anda pilihan layar untuk menggunakan QHD atau QHD+.

Spesifikasi Laptop Gigabyte Aorus X3

Berikut ini spek lengkap.

Prosesor,Memory, Harddisk

Kedua tipe laptop Gigabyte untuk game ini sendiri menggunakan prosesor Intel Core i7-4710HQ (2.5-3.5GHz). Sementara memori terpasang adalah 8GB DDR3L-1600 RAM dengan slot tambahan sebesar 8GB lagi. Kartu grafis untuk menghasilkan gambar yagn sempurna digunakan NVIDIA GeForce GTX 870M dengan memori 6GB GDDR5. Untuk fitur penyimpan data ada sepasang SSD 256GB or 512GB dengan konfigurasi RAID 0 dengan maksud anda mendapatkan akses super cepat hingga maksimum kapasitas 1TB.

Laptop Game Asus A53SV Kinerja Memuaskan dengan Harga Terjangkau

Koneksi

Untuk koneksi digunakan slot makro dan juga koneksi Ethernet Gigabit atau WiFi 802.11ac sehingga pengguna bisa memainkan game online dengan lancar karena memiliki kecepatan yang seimbang. Untuk tenaga digunakan baterai 74Wh

Harga

Untuk dapat memilki laptop game Gigabyte Aorus X3 dengan kecepatan tinggi, bentuk tipis dan bobot yang ringan ini, anda dapat menebusnya dengan harga $2,099

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga