Laptop Game Asus A53SV Kinerja Memuaskan dengan Harga Terjangkau

Informasi Daftar Harga Gadget Terkini - Laptop Asus sudah sangat terkenal untuk digunakan bermain game. Salah satu laptop game Asus adalah seri A53SV. Seperti di rekomedasikan sendiri oleh pihak Asus, bahwa gaming laptop Asus murah ini memiliki spesifikasi yang sesuai untuk bermain banyak permainan komputer dengan kinerja yang memuaskan. Berikut ini sedikit penjelasan mengenai notebook Gaming Asus A53SV dengan spesifikasi dan gambar.

Spesifikasi Laptop Game Asus A53SV

Gambar Gaming Laptop Asus A53SV
Berikut date teknikal detil atau spek laptop game harga terjangkau dari Asus.
Dimensi (L x W x H) 37.8 x 25.3 x 2.83 cm
Bobot 2.2 kg
Layar 15.6"
Resolusi Layar HD (1366x768) LED-backlit
Input USB|Card Reader|LAN
Output 3.5mm jack|USB
Koneksi Nirkabel Bluetooth|WiFi
Kartu Grafis NVIDIA® GeForce® GT 540M 2GB VRAM
Kamera Web Camera
Tipe Baterai Li-Ion
Kapasitas Baterai 4 Cell
Built in Memory 4GB DDR3 1333 MHz
Harddisk 75GB HDD SATA
Kecepatan Processor 1.7 GHz
Tipe Prosesor - Intel® Core™ i5-2430M (Turbo up to 3.0GHz with Regular 2.4GHz, 3M Cache)
- Intel® Core™ i3-2330M (2.2GHz, 3MB Cache)


Baca : Syarat Minimum Spesifikasi Laptop dan Notebook Untuk Video Editing


Review Gaming Laptop Asus A53SV

Beberapa tinjuan dari laptop murah untuk bermain game.

Desain

Laptop Asus yang didesain khsusus untuk bermain game dengan ukuran layar besar 15,6 inch. Dengan casing yang terbuat dari bahan metalik membuat laptop ini sangat kuat.

Kartu Grafis

Salah satu syarat laptop untuk bisa memainkan game adalah adanya kartu grafis dedicated. Kartu grafik yang berdiri sendiri bertugas untuk mengolah gambar agar dapat menampilkan permainan yang tidak terputus-putus. Kartu NVIDIA® GeForce® GT 540M 2GB VRAM menjadi andalan notebook game ini yang dapat memberikan hasil gambar berkualitas tinggi dengan performa yagn tidak akan mengganggu kenikmatan anda bermain game.

Baca : Tablet - Laptop Hybrid Terbaik 2014 untuk Pekerjaan dan Hiburan


Software DirectX® 11

Perangkat keras atau hardware kartu grafis tidak akan dapat menghasilkan gambar yang berkulaitas tapad didukung oleh perangkat lunak yang sesuai. Microsoft DirectX 11menjadi software yang membuat knerja dan kecepatan gambar yang ditampilkan sungguh menakjubkan.

Fitur ICeCool

Memainkan game di laptop membuat perangkat keras didalamnya selalu bekerja keras yang berakibat pada naiknya suhu notebook. Dengan laptop Asus ini, anda tidak akan terganggu akibat kenaikan sushu yagn biasa terjadi pada laptop lain karea telah dilengkapi denga fitur ICeCool yang membuat suhu rendah dan nyaman ditangan anda.

data Transfer

Kecepatan transfer data menjadi syarat penting untuk sebuah laptop game. Laptop A53SV menggunakan fitur USB 3.0 yang memiliki kecepatan sebesar 10X dari teknologi sebelumnya yaitu USB 2.0. Bluetooth 3.0 sudah dipasang pada laptop ini sehingga tidak membuat and aharus menunggu lama untuk transfer data ukuran besar seperti file 25Gb dapat dipindahkan hanya dalam waktu 70 detik.

Keyboard yang Nyaman

Bermain game banyak menggunakan keyboard sebagai alat kontrol. Keyboard laptop Asus ini hadir dengan tombol numerik seperti pada keyboard PC yang memudahkan anda untuk melakukan pengaturan ketika memainkan game kesayangan anda. Harga laptop Asus game ini berada pada kisaran $789 /$689 dan sesuai dengan ketersediaan dipasaran.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga