Tablet Baru dan Murah Lenovo A8 - 8 inch Spesifikasi dan Review

Tablet Murah Lenovo - Lenovo ahirnya menghadirkan tablet dengan harga murah dengan tampilan dasar. Dimana tablet terbaru Lenovo A8 dengan ukuran 8 inch mampu bekerja dengan baik. Bagi anda yang menginginkan tablet murah dan baru ukuran 8", bisa melihat spesifikasi Lenovo A8 ini.

Spesifikasi Tablet Lenovo A8

Berikut ini spek dari Lenovo A8

Warna dan Desain

Lenovo Tab A8 yang bergerak dengan sistem operasi Android ini terbilang sangat simple dengan desain yang nyaman untuk di genggam. Dengan tampilan yang unik dengan warna kuning, putih, merah dan biru tua. dimana pada tablet Lenovo berwarna biru tua ini akan mengeluarkan titik cahay aketika terkenal sinar.

Gambar Tablet Lenovo A8
Tablet Lenovo A8


3 Tablet Android Lenovo Harga Murah Keluaran Terbaru Tahun 2014


Dimensi

Dengan berat sekitar 362 gram, sementara untuk dimensi pada panjang yaitu 21.59 cm, lebar 13.462 cm dan tebal 1 cm. Tablet A8 ini cukup nyaman untuk dibawa-bawa karena ukurannya yang sesuai dengan geggaman tangan sehingga jari dapat dengan mudah untuk mengoperasikan aplikasi didalamnya.

Casing

Selain itu panel belakang yang membungkus hingga ujung bagian dengan dengan halus terutaa pada bagian ujungnya yang membulat. Dengan kondisi ini tablet ini menjadi nyaman ketika digenggam pada posisi landscap atau juga portrait. Dengan finishing yang tidak licin membuatnya jadi menjadi mudah untuk menjepit dan tidak mudah jatuh.

Tablet - Laptop Hybrid Terbaik 2014 untuk Pekerjaan dan Hiburan


Audio

Speakar pada bagian depan dengan bentuk yang emiliki cekungan pada bagian bawah. Namun dengan desain yagn dibuat sedemikian rupa tidak membuatnya tetutup oleh ibu jari ketingga pengoperasian. Pada posisi mode landscape, pada bagian ujung kanan dan kiri berada pada posisi yag lurus dan memberikan posisi alternatif yang nyaan untuk ibu jari anda.

Fitur Port

Tablet Lenovo ini memiliki ruang untuk MicrUSB berada pada sisi tab yang bersebelahan dengan colokan headphone, dengan sedikit menonjol, tombol power dan volume rocker bulat di tepi kanan atas. Sedangkan utuk colokan microUSB sendiri berada agak tersembuyi pada bagian kecil penutup pada ujung sebelah kiri, dan terdapat sebuah mikrofon pada bagian kiri di ujung bawah.

Rak Aplikasit

Hanya saja pada bagian rak aplikasi kurang begitu nyaman sehingga agak kurang leluasa untuk mengetur apps Android yang ada. Namun dengan harga yang terjangkau, tablet baru Lenovo A8 ini tetap merupakan perbandingan yang memadai untuk kebutuhan dasar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga