Tablet Samsung Galaxy Tab 10.5 Terbaru Akan Segera Diluncurkan

Galaxy Tab Terbaru - Bagi para pecinta tablet dari Samsung pasti ingin segera mengetahui mengenai tab terbaru perusahaan elektronika dari Korea Selatan. Tablet Samsung Galaxy Tab 10.5 atau lebih dikenal juga dengan Galaxy Tab S disebut-sebut akan mulai diluncurkan pada bberapa bulan ke depan di tahun ini. Lalu seperti apa tablet Samsung terbaru ini, ini dia spesifikasinya.

Tablet Terbaru dari Samsung Ukuran 10.5"

Gambar Samsung Galaxy Tab 10.5
Samsung Galaxy Tab 10.5

Samsung yang sudah mulai terdengar sedang membuat tablet terbaru mereka dengan ukuran besar yaitu 10.5 dalam jajajran Galaxy Tab mereka. Dimana tablet ini dinamakan seperti pada seri smartphone mereka yaitu Samsung Tab S. Namun belum ada pengumuman resmi seperti tablet yang akan segera diperkenalkan dan mulai di jual ini. Tapi dari beberapa sumber, mulai ada rumor yang menyebutkan mengenai gambar dan spesifikasi tablet Galaxy 10.5" ini.

Tablet Samsung Murah Terbaru Tahun 2014


Gambar dan Spesifikasi Samsung Galaxy Tab 10.5"

Dari beberapa informasi disebutkan bahwa perangkat keras yang akan diusung olah Galaxy S ini adalah menggunakan spesifikasi yang berat diantarnya resolusi tinggi layar AMOLED 2560 x 1600 yang merupakan fitur pertama yang digunakan pada jajaran tablet Samsung sejak Galaxy tAb 7 di tahun 2012. Memory yang digunakan berada pada angka 3GB RAM yang pastinya merupakan memory yang sangat mewath untuk sebuah tab. Kamera yang menjadi fitur penting saat ini pada stiap tablet akan menggunakan 8MP yang pastinya dapat memberi kualitas gambar yang sangat halus dan jernih. Dengan fitur yang digunakan pada tingkat terakhir, maka sistem operasi pun akan dipasang Android 4.4.2 KitKat.

Tablet Samsung Terbaru SM-T2558


Tablet dengan spesifikasi tingi, tentu harus menggunakan perangkat keras yagn mendukung, begitu juga dengan Samsung TAb 10.5 ini harus menggunakan motor yang kuat dan prosesor Eynos 5 octo-core menjadi penggerak utamanya. Model yang akan dikelaurkan yaitu LTE, yang dapat terhubungan dengan internet menggunakan Sim Card dan dapat dibawa kemana-mana dan selalu terkoneksi dengan jaringan. Sedangkan model Galaxy Tab 10.5 lainnya menggunakan Wi-Fi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga