Tablet Samsung Murah Terbaru Tahun 2014 ukuran 7 Inch Akan Diluncurkan

Tablet Samsung Terbaru - Perusahaan Samsung Electronics dari Korea Selatan dilaporkan akan membanjiri pasar tablet dengan beberapa model dalam ukuran berbeda dari 7, 8, 10 dan 12 inch di tahun 2014 ini. Dan salah satu tablet Samsung 7 inch yaitu Galaxy Tab 3 Lite akan di banderol dengan harga US$129 yang akan menarik perhatian pengguna, menurut sumber dari salah satu supply.

Tablet Samsung Terbaru 7 Inch Harga Murah

Tablet Samsung Galaxy 7 Inch Murah Terbaru
Tablet Samsung 7 Inch Terbaru
Samsung akan membagi kategori tablet 7 hingga 12 inch tersebut menjadi 3 kelompok besar, dari entry level, populer dan seri high-end Pro. Samsung Tab 3 Lite dilaporkan memiliki fitur dengan ukuran layar 7 inch dengan resolusi layar 1024x600 pixel. Menggunakan prosesor Cortex A9 dengankecepatan 1.2GHz, kapasitas simpan 1GB, kamera 3MPX dan menggunakan sistem operasi Android 4.2. Dan tablet ini akan diluncurkan pada kuartalpertama tahun 2014 dengan cover warna hitam dan putih.

Perusahaan ini mampu membuat tablet Samsung murah terbaru 7 inch mereka dengan harga murah dikarenakan komponen peyusunnya seperti prosesor, baterai, chassis di suply dan dirakit pada lini produk mereka sendiri sehingga dapat menekan harga yang sangat signifikan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga