Sony Xperia C3 atau Xperia Gina Akan Dibekali Kamera Depan Khusus Selfie

Smartphone Sony - Sony Xperia C merupakan smartphone pertama dari Sony yang mengusung processor MediaTek. Namun sayang untuk seri lainnya belum ada lagi yang mengusung processor tersebut. Sampai akhirnya kini muncul penerus Sony Xperia C3 yakni Xperia C3 yang ternyata malah ditunjukan sebagai smartphone cybershoot atau lebih tepatnya untuk mendukung selfie.


Spesifikasi dan Gambar Sony Xperia C3

Maka dari itu bagian depan ponselnya telah dibekali kamera yang belum diketahui apakah 5 atau 8 megapiksel, namun sudah dilengkapi LED flash. Salah satu fitur yang jarang kita temui pada kamera depan smartphone manapun termasuk ZTE Nubia X6 yang mengusung kamera depan terbesar saat ini. Selain itu juga dikabarkan Sony Xperia C3 dibekali layar berukuran 5.0 inci dengan resolusi HD 1280x720 piksel kerapatan 294 ppi.

Gambar Smartphone Sony Xperia C3
Smartphone Sony Xperia C3


Harga dan Spesifikasi Tablet Xiaomi Mi Pad 7.9


Nah untuk kamera belakangnya sendiri telah diketahui sebesar 8 megapiksel lengkap juga dengan fitur autofokus dan LED flash seperti kamera depannya. Sayangnya di sektor hardware belum diketahui jelas akan mengusung processor MediaTek terbaru atau malah menggunakan Qualcomm. Sehingga bisa juga diprediksi bahwa Sony Xperia C3 akan setara dengan Sony Xperia M2.

Seperti yang terlihat di gambar, untuk desainnya sendiri sudah sama persis dengan seri sebelumnya Xperia C ataupun jajaran smartphone Xperia lainnya yakni desain OmniBalance. Seperti yang dilansir dari GSM Arena (07/07/2014), Sony kabarnya akan meluncurkan Xperia C3 pada 8 Juli 2014 waktu setempat, penasaran? Kita tunggu saja perkembangannya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga