Tablet Archos Windows 8.1 Akan Segera Hadir Dengan Harga Terjangkau

Tablet Terbaru - Setelah sukses meluncurkan beberapa perangkat Android, mulai dari tablet hingga smartphone, kini Archos turut serta bersama Asus dan Acer untuk meluncurkan tablet Windows 8.1 pertamanya. Hal ini bisa dimaklumi, mengingat daripada meluncurkan smartphone Windows 8.1 yang sudah identik dengan Nokia Lumia. Maka masih ada harapan bila meluncurkan perangkat tablet Windows 8.1 saja.


Hebatnya lagi Archos akan membanderol Windows 8.1 tab pertamanya dengan harga yang cukup terjangkau yakni USD 149 atau sekitar Rp 1.700.000 saja. Padahal seperti yang kita ketahui, tablet dengan OS Windows 8.1 kebanyakan dijual dengan kisaran harga 3-5 jutaan terutama tablet hybrid. Sayangnya belum diketahui spesifikasi lengkap yang diusung tablet terbaru besutan Archos tersebut, sehingga tidak bisa diperkirakan bagaimana kemampuannya.



Untuk layarnya sendiri akan sebesar 8.0 inci dengan resolusi HD 1280x800 piksel. Dengan begitu tablet tersebut akan terlihat sama persis dengan ukuran bodi Acer Iconia W4 yang dibanderol lebih mahal yakni Rp 4 jutaan. Hebatnya lagi, tablet Archos tersebut kabarnya akan dibekali konektifitas 3G/HSDPA dan bahkan bisa digunakan untuk call serta sms.

Di sektor hardware akan mengusung processor Intel Quad-Core dibarengi RAM sebesar 1 GB serta kamera utama sebesar 2 megapiksel. Sayangnya belum diketahui berapa kecepatan processor tersebut, namun bila melihat harganya, maka bisa saja mengusung processor Intel Atom low power seperti Bay Trail.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga