Tablet Microsoft Surface Pro 3 Terbaru dengan Intel Core i3 dan i7

Tablet Microsoft - Microsoft terus berusaha mengejar pesaingnya dalam menyediakan tablet dengan kekuatan yang handal. TAblet Microsft Surface Pro3 kini menggunakan prosesor Intel Core i3 dan i7 telah mulai dijual.

Microsoft Surface Pro 3 Menggunakan Intel Core i3 dan i7

Microsoft mengeluarkan tablet two-in-one model terbaru dengan menggunakan prosesor Intel Core i3 dan i7. Dimana tablet ini dapat digunakan menggunaan keyboard layaknya sebuah laptop. Atau juga dapat disebutt laptop atau tablet hybrid Windows 8.1.

Tablet Microsoft terbaru ini terdiri dari beberapa seri yang dibedakan karean prosesor dan juga kapasitas simpannya. Dimana Microsoft tab i3 dengan memori 64GB $799. Sementara untuk tablet dengan prosesor i7 dengan memori 256GB yang diberi harga $1,549 dan 512GB harganya $1,949.



Tablet - Laptop Hybrid Terbaik 2014 untuk Pekerjaan dan Hiburan


Pada bulan Mei kemarin Surface Pro 3 hadir dengan prosesor intel Core i5 yang tersedia dengan eberapa kapasitas simpan data yaitu 128GB yaitu 256GB dengan harga masing-masing $999 dan $1,299.

Perangkat informatika ii dapat menggantikan fungsi laptop yang bisa anda gunakan sehari-hari untuk bisnis atau juga keperluan lain. Dengan resolusi layar 2.160 x 1.440 pixel yang mendukung multi layar sentuh dengan 10 jari dilengkapi juga dengan tools untuk posisi layar berdiri dan juga alat tulis pen stylus.

Namun untuk sementara, Surface Pro3 i3 dan i7 baru akan keluar untuk pasaran Amerika dan Kanada. Dan pada akhir Agustus nanti wilayah seperti Australia, Austria, Belgia, China, Denmark, Finlandia , Perancis, Jerman, Hong Kong, Irlandia, Jepang, Korea, Luxemburg, Malaysia, Belanda, Selandia Baru, Norwegia, Portugal, Singapura, Spanyol, Swedia, Swiss, Taiwan, Thailand, dan Inggris akan menerima produk tablet baru buatan Microsoft ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga