Laptop HP Terbaru EliteBoo Folio 1020 Yang Sangat Tipis Dengan Berat 1 Kg

Laptop HP Terbaru - Sebelumnya kita mencoba melihat laptop dengan bentuk yang sangat tipis yaitu Lenovo Yoga 3 Pro, dengan berat sekitar 1,3 kg. SEakan akan laptop terseut yang paling slim. Ternyata tidak, masih adalagi yang lebih thin dari itu, adalah HP EliteBook Folio 1020 dengan berat sekitar 1,1 kg serta ketebalan 15,7 mm saja.

Spesifikasi Laptop HP Terbaru EliteBook Folio 1020


Laptop HP Terbaru EliteBook Folio 1020
Laptop HP Terbaru EliteBook Folio 1020 (ndtv)

Untuk dapat mengetahui lebih jauh, melihat informasi mengenai spek laptop Elitebook Folio 1020 adalah cara yang tebaik. Dengan material yang merupakan kombinasi magnesium dan lithium untuk bagian layar dan keyboard. Sementara pada bagian bawah menggunakan bahan berupa karbon.

Memenuhi Syarat Militer

Dimana bahan yang digunakan tersebut telah memenuhi standar MIL-STD-810G yang merupakan persyarat yang dibutuhkan sebagai peralatan untuk militer. Dimana material laptop tersebut memiliki ketahanan terhadap kekasaran dalam penggunaan seperti terkena tetesan air, guncangan, suhu ekstrim, dan lain-lain. Laptop EliteBook ini tidak menggunakan kipas yang berakibat pada tidak adanya suara ketika digunakan. Karena biasanya kebisingan laptop dan komputer meja berasal dari kipas didalam CPU.

Salah satu perbaikan yang dpat ditemui pada HP Folio 1020 ini adalah pada keyboard yang lebih bermanfaat ketika digunakan saat travel, dengan menghilangkan batang penunjuk sepert yang dapat ditemui pada laptop HP EliteBook lainnya. Layar yang digunakan adalah berukuran 12,5 inch dengan resolusi 2.560 x 1.440 pixel yang merupaan Quad High Density (QHD). Terdapat opsi atau pilihan layar sentuh dan tidak. Ini merupakan salah satu penjelasan mengapa notebook HP menjadi bisa lebih ringan lagi.

Harga Dan Tanggal Peluncuran

Disebutkan bahwa Laptop Elitebook Folio 1020 ini akan diluncurkan pada awal tahun 2015, namun masih belum ada konfirmasi pada harga berapa notebook tebaru ini akan di jual. apabila anda punya rencana untuk membeli lpatop, mungkin bisa menunda dahulu, siapa tahu di Indones lpatop ini bisa segeera ditemui.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga