Smartphone LG G Flex 2 Layar Lengkung Mungkin Diumumkan Awal 2015

Smartphone LG Terbaru - Setelah sebe,umnya meluncurkan versi ertama dari smartphone dengan layar lengkungnya, kali ini perusahaan Korea Setalan diperkirakan akan segera meluncurkan gadget terbaru dengan tipe yang sama yaitu LG G Flex 2.

Smartphone LG G Flex 2 Diumumkan Awal Tahun 2015


Smartphone LG G Flex 2 Layang Melengkung
Smartphone LG G Flex 2 Layang Melengkung

Walaupun untuk produk keluaran pertama berupa smartphone layar lengkung dari LG tidak bagus daam hal penjualan, tapi perusahaan yang sudah banyak mengeluarkan produk elektronika ini diperkirakan akan terus melanjutkan gadget dengan fitur yang sama. SEbenarnya, pabrikan yang memiliki produk dengan layar fleksibel tidak hanya LG, tapi juga smartphone Samsung layar lengkung juga telah ada. Fitur smartphone yang mungkin sebenarnya tidak banyak pengguna harapkan dan inginkan hanya karena mampu dibuat melengkung tanpa fungsi lebih yang lainnya.

PErbedaan SmartphoneLg Flexibel Dan Samsung

Ponsel cerdas LG memiliki perbedaan dengan layar fleksibel pda Samsung. dimana gadget Samsung mampu ditekuk secara vertikal atau dari atas kebawah. Sedangkan untuk handphone LG dapat ditekuk secara horisontal dari kiri ke kanan. Smartphone LG sendiri terbuat dari bahan plastik dengan tampilan seperti metal yang sangat bersinar dan agak licin.

Untuk dimensi pada LG G Flex 1 ini adalah 160.5 x 81.6 x 8.7mm. Tidak seperti pada smatphone umumnya yang memiliki kontrol pada bagian depan atau samping, namun Lg menempatkan tombol-tombol tersebut pada bagian belakang seperti pengaturan suara kerasa ataukecilnya. Hal ini dilaukan agar pengguna dapat menggunakan gadget ini hanya dengan mengandalkan satu tangan.

Layar Flexibel Pada LG Flex Karena Teknologi Layar POLED

Kemampuan layar smartphone dapat dilengkungkan tersebut dikarenakan menggunakan material layar berupa POLED. Dimana layar tersebut merupakan perkembangan dari beberapa teknologi sebelumnya hingga akan terus dikembangkan ke masa depan. Penggunaan layar Flex tersebut tidak hanya pada smartphone saja tapi juga pada tablet, jam tangan, yang kemudian untuk beberapa tahn kedepan dimanfaatkan pada kendaraan otomotif, layar televisi. Dan untk ditahun kemudian, layar fleksibel tidak hanya dapat dilengkungkan, tapi juga dapat dilipat atau di gulung.

Beberapa keuntungan dari memanfaatkan layar lengkung seperti pada LG G Flex 2 yang akan diumuman pada SEC 2015 ini adalah layar akan tampak semakin lebar tanpa perlulagi ada ruang di bagian tepian. Dan kita akan segera mengetahui seperti apa bedanya antara LG G Flex 1 dan keluaran yang terbarunya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga